Home > Berita > Kampar
Kampar
waduh-kepala-bpn-kampar-mengaku-belum-tahu-program-sertifikat-gratis
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Presiden RI Ir Joko Widodo pernah menyampaikan ancaman sanksi berat terhadap para pejabat pelayanan terkait penerbitan surat sertifikat di Badan Pertanahan Nasional (BPN). Presiden mengimbau agar pengurusan sertifikat tanah di kantor agraria itu gratis dan tidak menyulitkan.
keluarga-nenek-asal-garo-ini-berencana-laporkan-polres-kampar-ke-kompolnas-kapolri-dan-presiden
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Keluarga nenek 69 tahun, Rasmi br Pasaribu, warga Desa Kota Garo, Kecamatan Tapung Hilir, Kampar, Riau sepertinya kehabisan akal untuk membersihkan nama baik mereka dari kasus pencurian kelapa sawit yang dituduhkan PT Sekar Bumi Alam Lestari. Keluarga ini pun berencana mengadukan Polres Kampar ke Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas).
23-bacalon-bupati-dan-wakil-bupati-kampar-mendaftar-ke-gerindra
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - DPC Partai Gerindra Kampar telah menutup pendaftaran penjaringan Bakal Calon (Bacalon) Bupati Kampar, Sabtu (9/4/2016). Selama masa pendaftaran, tercatat sebanyak 23 orang Bacalon Bupati dan Wakil bupati Kampar 2017-2022 telah mengambil formulir pendaftaran.
komplotan-pembobol-atm-bca-di-pekanbaru-dibekuk-dari-tempat-persembunyian-di-kampar-perawat-rs
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Setelah menangkap enam orang penjahat yang membobol ATM BCA di Jalan HR Soebrantas, Senin (4/4/2016) siang tadi, jajaran Polresta Pekanbaru, Riau berhasil meringkus dua penjahat lainnya. Total sudah delapan pelaku yang diciduk polisi hanya dalam waktu sehari.
disparekraf-riau-fasilitasi-sma-negeri-8-pekanbaru-wisata-belajar-ke-candi-muara-takus
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Provinsi Riau memfasilitasi kunjungan wisata sejarah Candi Muara Takus yang dilakukan Sekolah Menegah Atas (SMA) Negeri 8 Pekanbaru.
nyaris-sukses-beraksi-dini-hari-tadi-kawanan-pembobol-atm-bca-di-jalan-hr-soebrantas-dilumpuhkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dalam hitungan jam, enam orang terduga pelaku pembobol mesin ATM BCA yang gagal beraksi, Senin (4/4/2016) dini hari tadi akhirnya berhasil diciduk polisi. Kabar yang dihimpun, beberapa orang terpaksa ditembak lantaran berusaha melarikan diri saat penggerebekan.
Mengungkap Penyebab Kematian Bocah 11 Tahun yang Ditemukan Sudah Jadi Tengkorak di Pinggir Jalan Siak Hulu Kampar
siapa-pria-tinggi-besar-berjaket-hitam-yang-diduga-menculik-angelika
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Angelika Boru Pardede (11) menghilang setelah pamit untuk meminjam buku pada temannya dan menghilang. Hingga dua pekan kemudian, ia ditemukan di pinggir jalan hanya berbentuk tulang belulang. Hal itu menyisakan pertanyaan tentang siapa yang berani melakukan hal itu pada bocah perempuan tersebut.
positif-memakai-narkoba-oknum-tni-yonif-132bima-sakti-diusir-dari-rumah-dinas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Bersih-bersih narkoba di Riau terus berlanjut. Kali ini sasarannya adalah prajurit TNI di Yonif 132/Bima Sakti. Mereka menjalani tes urine mendadak, dan hasilnya satu orang positif sebagai pengguna narkotika.
sanksi-pemecatan-menunggu-dua-oknum-polisi-di-kampar-yang-ngaku-dari-mabes-polri-lalu-todongkan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Perbuatan konyol kedua oknum Anggota Polres Kampar Ak (20) dan Af (22) pada Jumat (25/3/2016) lalu dengan melakukan aksi pemerasan, langsung ditanggapi serius oleh Polda Riau.
dua-oknum-polisi-di-kampar-coreng-citra-polri-mengaku-dari-mabes-lalu-todongkan-pistol-dan-ambil
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Bukit Raya, Pekanbaru, Riau, mengamankan dua oknum polisi yang berdinas di Mapolres Kampar. Keduanya terlibat kasus perampasan serta pengancaman dengan menggunakan senjata api.
wwwwww