Home > Berita > Kampar
Kampar
ma-perintahkan-pt-inti-kamparindo-sejahtera-bayar-rp400-juta-lebih-kepada-16-pekerja-yang-diphk
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Hakim Mahkamah Agung memerintahkan PT Inti Kamparindo Sejahtera (IKS) membayar hak 16 karyawannya yang diberhentikan Januari 2013 lalu. Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) itu dinyatakan cacat hukum.
hajar-dua-remaja-di-warung-tuak-jagoan-kampung-tewas-diamuk-massa-di-tapung-hilir-kampar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang pria paruh bayah bernama Santoso tewas dihakimi ratusan warga. Pemicunya, warga marah karena warga Kota Bangun, Kecamatan Tapung Hilir Kabupaten Kampar, Riau itu menganiaya dua remaja.
dipecat-tahun-2013-ma-nyatakan-phk-16-pekerja-oleh-pt-inti-kamparindo-sejahtera-cacat-hukum
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Sebanyak 16 pekerja akhirnya dapat bernafas lega. Mereka memenangkan perlawanan terhadap PT Inti Kamparindo Sejahtera yang memecat mereka tahun 2013 silam. Lewat putusan kasasi Mahkamah Agung, pemecatan itu dinyatakan cacat hukum.
sehari-sebelum-digerebek-juragan-miras-oplosan-sempat-kirim-1-truk-miras-oplosan-dari-gudang-di
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru, Riau masih terus melakukan penyelidikan untuk mencari bos besar home industry minuman keras (miras) oplosan atau palsu yang ada di Kota Pekanbaru dan Kabupaten Kampar.
home-industry-yang-produksi-ribuan-botol-miras-oplosan-di-kampar-digerebek-polisi-sang-juragan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Reserse Narkoba Polresta Pekanbaru kembali membongkar home industri minuman keras (miras) oplosan atau palsu di wilayah Kabupaten Kampar, Sabtu (14/5/2016) kemarin.
Mengungkap Penyebab Meninggalnya Bocah 11 Tahun yang Ditemukan Sudah Jadi Tengkorak di Pinggir Jalan Siak Hulu Kampar
sering-datang-dalam-mimpi-ibunya-angelika-sampaikan-pesan-aku-belum-mati-mak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sejak ditemukannya kerangka manusia yang disebut-sebut milik seorang bocah perempuan bernama Angelika, di Jalan lintas timur KM 15 Desa Baru Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar 23 Maret 2016 lalu, sampai kini pihak keluarga si bocah belum juga mendapat titik terang dari Polda Riau.
truktruk-pengangkut-tanah-dan-pasir-diduga-penyebab-kerusakan-jalan-di-kecamatan-xiii-kotokampar
BATUBERSURAT, POTRETNEWS.com - Lalu lalang mobil truk transportasi perusahaan galian C di Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar meresahkan masyarakat setempat. Pasalnya, mobil yang bermuatan pasir dan batu (sirtu) itu melewati jalan provinsi dengan melebihi kapasitas, sehingga kondisi jalan saat ini rusak parah.
pengerjaan-jalan-dusun-sialang-di-salo-kabupaten-kampar-diduga-bermasalah
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Seorang warga Desa Salo Kabupaten Kampar Provinsi Riau, Jumat (13/5/2016) di Bangkinang mengatakan, pengerjaan jalan sepanjang 200 meter yang dibangun menggunakan alokasi dana desa (ADD) tahun 2015 di Dusun Sialang RT 01/RW 01, diduga bermasalah.
plt-gubri-minta-kadis-yang-maju-pilkada-mundur-dari-jabatannya-anggota-dprd-nyatakan-setuju
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Calon kepala daerah di Kabupaten Kampar dan Kota Pekanbaru terus bermunculan beberapa waktu terakhir. Kehadirannya tidak hanya dari kalangan elit politik, tapi juga dari pengusaha, bahkan dari birokrat.
pria-stres-di-kampar-mengamuk-tenteng-golok-ada-yang-dibacok-leher-digorok-hingga-ditusuk-obeng-2
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau terpaksa mengamankan pria bernama Syukur. Sebelum ditangkap, ia sempat mengamuk dan menyerang warga, menyebabkan dua orang terluka. Aksi brutal itu diduga karena pelaku mengalami sakit jiwa.
wwwwww