Pencari Ikan Temukan Mayat Laki-laki Mengambang di Sungai Kampar, Ini Identitas Korban Sesuai KTP yang Ada di Dompetnya

Pencari Ikan Temukan Mayat Laki-laki Mengambang di Sungai Kampar, Ini Identitas Korban Sesuai KTP yang Ada di Dompetnya

Ilustrasi.

Rabu, 21 September 2016 09:36 WIB
KAMPAR, POTRETNEWS.com – Seorang warga Dusun 1 Desa Teratak, Kecamatan Rumbiojaya, Kabupaten Kampar,Riau menemukan mayat di Sungai Kampar. "Mayat tersebut ditemukan warga sekira pukul 16.00 WIB," ucap Paur Humas Polres Kampar Iptu Deni Yusra, Selasa (20/9/2016).

Dari keterangan saksi bernama Zamhir (54), sore itu dia sedang asyik mencari ikan di Sungai Kampar di wilayah Teratakbuluh. Saat mendayung sampannya untuk mencari ikan ke ke tengah sungai, dia mencium aroma tidak sedap. Setelah dicari ternyata di dekatnya ada mayat lelaki.

Saat ditemukan mayat berjenis kelamin laki-laki ini menggunakan celana jins selutut warna hitam. Di saku celana terdapat dompet warna hitam dan ada ikat pinggang warna cokelat.

"Saat ditemukan dalam kondisi telungkup. Saksi kemudian melaporkan hal ini ke pihak kepolisian," ucap Deni. "Identitas KTP korban bernama Romi Romansyah lahir di Pekanbaru 02 Agustus 1966. Alamat di Jalan Pendawa RT 001 RW 007, Kelurahan Simpangtiga, Kecamatan Bukitraya, Pekanbaru," ujarnya. Hingga saat ini polisi masih menyelidik penyebab kematian. ***

Editor:
Wawan Setiawan

Sumber:
Okezone.com

Kategori : Kampar, Peristiwa
wwwwww