Wartawan Berita Terkini di Kampar ”Hilang” Sejak 22 September

Wartawan <i>Berita Terkini</i> di Kampar ”Hilang” Sejak 22 September

Roni Edward (berkacamata) bersama rekannya.

Minggu, 25 September 2016 20:49 WIB
Muhamad Maulana
KAMPAR, POTRETNEWS.com – Kalangan wartawan di Kabupaten Kampar Provinsi Riau heboh atas ”menghilangnya” rekan mereka, Roni Edward, yang bekerja di Harian Berita Terkini (Better) terbitan Pekanbaru, untuk liputan daerah itu. Kapolres Kampar AKBP Edi Sumardi Priadinata SIK seperti dilansir metroterkini.com menyebut, pihak keluarga telah menyampaikan laporan hilangnya Roni melalui Polsek Siak Hulu. Merespons hal itu, pihaknya telah membentuk Satgas Gakkum Terpadu antara polsek dan Satreskrim Polres Kampar.

Korban diduga hilang saat menjalankan tugas, sejak 3 hari lalu (Kamis, 22/9/2016) dan hingga kini nomor telepon selulernya tidak bisa dihubungi. Puluhan wartawan yang bertugas di Kampar juga turut simpatik dan berusaha mencari tahu keberadaan korban.

Dalam grup WhatsApp Polres Kampar, para wartawan mencoba saling komunikasi memantau perkembangan keberadaan korban hingga hari ini juga belum diketahui keberadaannya.

Terpisah, Pemimpin Perusahaan Harian Berita Terkini Z Ahsan yang dihubungi melalui sambungan telepon, beberapa saat lalu, membenarkan hilangnya Roni Edward.

Menurut Ahsan, sejak dilaporkan hilang, pihaknya langsung bertemu keluarga dan telah bermusyawarah mencari keberadaan Roni.

”Dari pertemuan itu kita bersepakat bagi tugas. Pihak keluarga mencari di kawasan Kampar Kiri, dan kita dari perusahaan melapor serta berkoordinasi dengan pihak kepolisian di Kampar. Kami berharap kepada masyarakat yang melihat keberadaan rekan kami tersebut, agar berkenan melapor ke pihak berwajib,” ujarnya. ***

Kategori : Kampar, Peristiwa, Hukrim
wwwwww