Home > Berita > Kampar
Kampar
kumpulkan-20135-dukungan-jawahir-yakin-lolos-inyaloni-bupati-kampar
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Bakal Calon Bupati Kampar Provinsi Riau Jawahir begitu yakin lolos dalam pencalonan pada Pilkada Kampar 2017. Keyakinannya itu semakin kuat setelah mengantarkan dukungan perbaikan ke KPU Kampar, Sabtu (1/10/2016). Tak tanggung-tanggung, dukungan perbaikan yang diserahkan sebanyak 20.135.
kas-daerah-kosong-puluhan-kades-di-kampar-dikabarkan-pelesiran-ke-jawa
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Puluhan kepala desa (kades) di Kabupaten Kampar Provinsi Riau dikabarkan sedang ”pelesiran” ke wilayah Jawa. Informasi yang dihimpun, kades beracara di sebuah hotel di Jakarta, Jumat (30/9/2016) sore.
akibat-selang-kompor-gas-lepas-warung-pecel-lele-milik-wartawan-di-kampar-terbakar
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Insiden kecil sempat terjadi di depan Kantor PWI Kabupaten Kampar Provins Riau, di Kota Bangkinang. Usaha pecel lele yang dimiliki wartawan Harian Metro Riau, Adi Jhondri Putra, sempat mengalami kebakaran, Kamis (29/9/2016) malam menjelang waktu Isya.
inilah-asal-sekolah-para-bakal-calon-bupati-dan-wakil-bupati-kampar
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar hingga hari ini masih menelusuri keabsahaan ijazah bakal calon (balon) Bupati/Wakil Bupati Kampar ke berbagai sekolah dan perguruan tinggi. Penelusuran itu tidak hanya di dalam Provinsi Riau namun sampai ke Pulau Jawa.
kredit-macet-dana-bergulir-di-bpr-sarimadu-kampar-capai-ratusan-miliar-wakil-bupati-ibrahim-ali
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Wakil Bupati Kampar Provinsi RIau, Ibrahim Ali mengaku tidak kaget dengan kredit macet dana bergulir pada Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sarimadu mencapai ratusan miliar rupiah. Ia mengaku sudah menduga hal itu bakal terjadi.
polisi-tangkap-seorang-warga-desa-buluhnipis-di-jalan-raya-pangkalanbaru-siak-hulu-kampar
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Anggota Reskrim Polsek Siak Hulu menangkap seorang pelaku pencurian mesin genset di Desa Buluhnipis. Tersangka seorang pria berinisial ZN alias IC (27), warga Desa Buluhnipis Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar, Riau.
dengan-dalih-agar-punya-waktu-sediakan-data-wartawan-yang-ingin-konfirmasi-ke-disdikbud-kampar
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Kampar Provinsi Riau Nasrul belum bisa dikonfirmasi terkait dugaan pungli terhadap guru dalam pengambilan SK tambahan mengajar.
ambil-sk-tambahan-jam-mengajar-guru-di-kampar-dipungli-rp50100-ribu
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Praktik pungutan liar kembali mencoreng dunia pendidikan di Kabupaten Kampar Provinsi Riau. Oknum di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kampar diduga meminta sejumlah uang kepada guru yang ingin menjemput Surat Keputusan (SK) Tambahan Jam Belajar.
hendak-pulang-ke-rumah-pns-warga-jalan-kempas-siak-hulu-tewas-terlindas-taksi-di-jalan-kaharuddin
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Peristiwa kecelakaan maut terjadi di Jalan Kaharuddin Nasution, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau, Rabu (28/9/2016) siang, pukul 13.00 WIB. Seorang pengendara sepeda motor, Bastian (56) tewas di lokasi kejadian.
bernasib-mirip-yusril-ihza-mahendra-wakil-bupati-kampar-minta-maaf-atas-kegagalan-ikut-pilkada
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Masa pendaftaran pasangan bakal calon kepala daerah/wakil kepala daerah untuk Pilkada Kampar 2017 telah berakhir pekan lalu. Berakhirnya masa pendaftaran itu menyisakan kegagalan Ibrahim Ali mencalonkan diri.
wwwwww