PotretNews.com Selasa 21 Agustus 2018

Tak Pulang hingga Petang, Purnawirawan TNI Ditemukan Tewas oleh Anaknya di Gubuk Kebun Sawit di Sak Hulu Kampar

Tak Pulang hingga Petang, Purnawirawan TNI Ditemukan Tewas oleh Anaknya di Gubuk Kebun Sawit di Sak Hulu Kampar

Ilustrasi.

Senin, 16 Januari 2017 08:23 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Gusli (58) seorang pensiunan TNI AD ditemukan tewas di sebuah gubuk di perkebunan kelapa sawit di Desa Baru Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar, Riau. Pada tubuh korban ditemukan bekas luka di bagian pelipis kiri mata korban."Kita belum mengetahui apa penyebab kematian korban karena pihak keluarga menolak untuk diautopsi," kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Guntur Aryo Tejo Minggu (15/1/2017).

Dikutip potretnews.com dari okezone.com, korban ditemukan tewas oleh anaknya sekira pukul 18.30 WIB. Penemuan itu bermula saat anaknya bernama Basgun Saputra (23) beberapa kali menghubungi ponsel ayahnya. Karena tidak diangkat dan hari telah petang Basgun menyusul ayahnya ke kebun mereka.

Basgun terkejut saat mendapati ayahnya dalam kondisi terbaring dan masih menggunakan tas ransel. Setelah diperiksa ternyata ayahnya sudah meninggal. Terlihat ada darah menetes di pelipis mata orang yang dicintainya itu.

Ads
Dia pun melaporkan hal tersebut ke kantor polisi. Petugas yang datang kemudian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Karena keluarga tidak mau diautopsi, pihak kepolisian menyerahkan jenazah ke mereka. Selanjutnya jenazah dibawa ke rumah duka di Jalan Tengku Bay Perum Korem (Komando Resor Militer) Kelurahan Simpangtiga Kecamatan Bukitraya Kota Pekanbaru. ***

Editor:
Hanafi Adrian

Kategori : Kampar, Umum, Hukrim
Tour de Siak 2018
wwwwww