PotretNews.com Rabu 27 Mei 2020
Home >  Berita >  Kampar
Kampar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resor Kampar menetapkan empat tersangka pembakar lahan. Satu di antaranya mantan anggota DPRD Kampar berinisial MR yang sudah diamankan karena lahan miliknya sengaja dibakar di Jalan Kelompok Tani Dusun V Desa Aur Sati Kecamatan Tambang, Minggu (20/9/2015) lalu.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya mengungkapkan bahwa hingga hari ini telah ada 24 korporasi yang lahannya terbukti mengalami kebakaran dan berkontribusi pada bencana kabut asap. Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) dan Polri akan bekerja sama menyelidiki korporasi-korporasi tersebut.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang ketua koperasi mengalami luka tembak, usai dicegat lima orang kawanan rampok, saat melintas di Jalan Raya Pongkai-Simalinyang, Kampar Kiri Tengah, Kabupaten Kampar, Riau, Selasa (15/9/2015) siang, sekira pukul 13.30 WIB. Penjahat tersebut merampas uang koperasi senilai Rp70 juta.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebanyak 97 kepala keluarga (KK) di empat desa di Kabupaten Kampar, Riau terpaksa bermukim di tenda darurat, karena rumah mereka porak-poranda diterjang puting beliung yang menyertai hujan deras, Senin (14/9/2015) petang semalam.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hujan lebat disertai angin kencang, akhirnya mengguyur sejumlah kota di Provinsi Riau, Senin (14/9/2015) sore. Laporan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Riau menyebutkan, hujan terjadi di tujuh kawasan. Kepala BPBD Riau, Edward Sanger, Senin malam mengatakan, hujan terjadi di Pekanbaru, Kampar, Dumai, Kuansing, Rohul, sebagian wilayah di Pelalawan, Inhu dan Kabupaten Inhil. "Alhamdulillah hujan lebat," sebutnya.
Akhirnya, Riau Dinyatakan Darurat Asap!
Senin, 14 September 2015 14:35 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kabut asap akibat pembakaran lahan dan hutan di Riau semakin parah. Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya menyatakan, per hari ini Riau dinyatakan darurat asap.
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan mencatat, sampai September tahun ini, terdapat sepuluh perusahaan yang diduga terlibat dalam pembakaran hutan. Peran mereka sampai saat ini masih dalam tahap penyelidikan.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - satu orang tewas serta empat lainnya luka berat, setelah sebuah truk fuso bermuatan kayu Akasia hilang kendali dan menimpa mobil L-300 sarat penumpang, Jumat (4/9/2015) malam. Kecelakaan ini, di Jalan Poros kawasan PT Arara Abadi, Dusun 4 Plamboyan, Desa Kotogaro, Tapung Hilir, Kampar, Riau.
Waspada, Sudah 9 Ribu Warga Riau Terserang Penyakit Akibat Kabut Asap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Korban akibat bencana kabut asap di Provinsi Riau terus bertambah. Bahkan penambahan kasus hingga seribu jiwa per harinya. Sampai saat ini, lebih dari 9 ribu jiwa yang terserang berbagai penyakit akibat kabut asap.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Asosiasi Kontraktor Kontruksi Indonesia (AKSI) menuding terjadinya aksi mark up pada proyek pambangunan jalan Kebun Durian-Gunung Sahilan-Gunung Sari di Kabupaten Kampar, Riau yang dilakukan oleh PT Waskita Karya selaku kontraktor. Jalan tersebut merupakan proyek yang menguras APBD Kabupaten Kampar tahun 2013-2014 senilai Rp53,324 miliar lebih.
Loading...
www www