PotretNews.com Minggu 18 November 2018

Mandi bersama Teman-teman, Anak SD Tewas Tenggelam di Sungai Kampar Wilayah Desa Rumbio

Mandi bersama Teman-teman, Anak SD Tewas Tenggelam di Sungai Kampar Wilayah Desa Rumbio

Korban beberapa saat setelah ditemukan.

Minggu, 15 Januari 2017 11:16 WIB
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Tiara Santika (11), ditemukan meninggal dunia usai terseret arus Sungai Kampar, Riau. Bocah kelas VI SD tidak bisa berang saat mandi di sungai bersama teman-temannya."Pukul 16.00 WIB korban ditemukan tidak jauh dari lokasi," kata Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi, Sabtu (14/1/2017).

Korban ditemukan mengapung di Sungai Kampar oleh seorang warga bernama Indon (30). Setelah itu, Indon melaporkan hal tersebut kepada Tim Basarnas.

Jenazah dievakuasi dari sungai dan dibawa ke rumah duka Desa Penyasawan, Kecamatan Kampar, Kabuaten Kampar. Korban diserahkan kepada kedua orangtunya, Zulfahmi (47) dan Ernawati (45).

Ads
Menurut Edy, dari keterangan saksi yang telah dimintai keterangan, bahwa korban bersama teman-temannya mandi di Sungai Kampar wilayah Desa Rumbio. Mereka mandi tanpa didampingi orangtua maupun orang dewasa. Korban tenggelam karena mandi di bagian yang dalam.

"Jadi setelah pulang sekolah mereka langsung mandi di sungai. Mereka mandi tanpa pengawan. Kita imbau orangtua untuki memperhatikan anak-anaknya kemana perginya," tukasnya. ***

Editor:
Fanny R Sanusi

Kategori : Peristiwa, Umum, Kampar
wwwwww