PotretNews.com Jum'at 14 Desember 2018

Tujuh Muda-mudi Digerebek saat Pesta Narkoba di Siak Hulu Kampar

Tujuh Muda-mudi Digerebek saat Pesta Narkoba di Siak Hulu Kampar

Ilustrasi.

Rabu, 18 Januari 2017 11:18 WIB
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Polisi menggerebek sebuah tempat kos di Jalan Karya, Desa Tanah Merah, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau. Dalam kosan tersebut ditemukan sejumlah muda-mudi yang sedang pesta narkoba.Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi dikutip potretnews.com dari okezone.com mengatakan, polisi mengamankan tujuh orang yang kedapatan sedang pesta narkoba jenis sabu. "Tujuh orang yang diamankan itu terdiri dari dua wanita dan lima pria," kata Edy Sumardi, Rabu (18/1/2017).

Ketujuh muda-mudi yang diamankan itu adalah VD (22), EK (21), DW (21), KH (22), GS (23), NZ (22) serta IR (22). Mereka berasal dari berbagai daerah.

Kapolres menambahkan, penangkapan dilakukan petugas, Selasa 17 Januari 2017 di kosan yang dihuni salah satu tersangka. Penggerebekan dilakuka setelah polisi mendapat informasi dari masyarakat.

Ads
"Berbekal informasi itu, pihak Polsek Siak Hulu melakukan pengerebekan dan ternyata benar ada yang sedang pesta narkoba," imbuhnya.

Dari kosan tersebut, petugas mendapatkan barang bukti satu paket sabu, enam lembar plastik bening, dua set bong atau alat hisap sabu, lima kaca pirex bekas pakai dan juga mancis. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Kampar, Umum, Hukrim
wwwwww