Home > Berita > Kampar
Kampar
sasar-pemilik-kebun-sawit-2-pengedar-sabu-dibekuk-saat-transaksi-di-depan-kantor-kades-ganting-salo
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Kepolisian Resort (Polres) Kampar di Riau menangkap dua pengedar narkoba jenis sabu yang dipasarkan ke pelosok desa. Satu di antara pelaku justru berstatus mahasiswa.
jelang-pilkada-kampar-golkar-pecah-eka-sumahamid-dikabarkan-diberhentikan-sebagai-sekretaris-dpd-ii
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Sekretaris DPD II Partai Golkar Kampar resmi dijabat pelaksana tugas. Eka Sumahamid diberhentikan karena dinilai mengangkangi keputusan partai ihwal penetapan dukungan bakal calon kepala daerah untuk Pilkada Kampar 2017.
wartawan-iberita-terkinii-di-kampar-hilang-sejak-22-september
KAMPAR, POTRETNEWS.com – Kalangan wartawan di Kabupaten Kampar Provinsi Riau heboh atas ”menghilangnya” rekan mereka, Roni Edward, yang bekerja di Harian Berita Terkini (Better) terbitan Pekanbaru, untuk liputan daerah itu.
hingga-sabtu-malam-belum-ada-bakal-calon-berlatar-belakang-pns-dan-dprd-yang-serahkan-surat
BANGKINANG, POTRETNEWS.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kampar Provinsi Riau telah menerima enam pasangan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah untuk mengikuti Pilkada 2017. Namun tampaknya para bakal calon belum mengurus pengunduran diri mereka.
pohon-pisang-berbuah-setinggi-2-meter-lebih-hebohkan-warga-kuok-kampar
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Sebuah pohon pisang batu yang saat ini sudah memiliki berbuah lebih kurang dua bulan, memunculkan buah yang aneh. Bagaimana tidak pohon pisang yang tingginya cuma 2,5 meter tersebut saat ini telah memiliki buah sepanjang lebih kurang dua meter lebih.
Pilkada Kabupaten Kampar 2017
bakal-calon-bupatinya-belum-kembali-dari-tanah-suci-khairuddin-siregar-terpaksa-daftar-sendiri
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Beberapa menit jelang pukul 15.00 WIB, Jumat (23/9/2016), Bakal Calon Wakil Kepala Kepala Daerah Kabupaten Kampar  Khairuddin Siregar tiba di Aula Sekretariat KPU Kampar Provinsi Riau. Sesuai jadwal, pasbalon perseorangan ini mendaftar untuk ikut Pilkada Kampar.
Pilkada Kabupaten Kampar 2017
mau-tahu-sikap-pengurus-demokrat-riau-terhadap-ketua-dpd-kampar-yang-dukung-putranya-nyalon-lewat
BANGKINANG, POTRETNEWS.com – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Partai Demokrat Riau Achmad menanggapi datar sikap Ketua DPC Partai Demokrat Kampar Eva Yuliana terkait dukungan kepada pasangan M Amin - M Saleh.
Pilkada Kabupaten Kampar 2017
benarbenar-lucu-di-hadapan-massa-balon-bupati-kampar-ini-berpesan-kepada-istrinya-agar-jangan
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Meski belum terpilih jadi Bupati Kampar Provinsi Riau, Jawahir, bakal calon (balon) yang mendaftar ke KPU pada Kamis (22/9/2016) itu ternyata punya pesan yang unik.
Pilkada Kabupaten Kampar 2017
alfisyahri-jadikan-pendaftarannya-ke-kpu-kampar-sebagai-panggung-ingatkan-elite-jangan-terlalu
BANGKINANG, POTRETNEWS.com – Bakal Calon Bupati Kampar Provinsi Riau, Alfisyahri SH MH mengimbau agar para elite politik tidak terlalu eforia menyambut Pilkada Kampar 2017 ini.
Pilkada Kabupaten Kampar 2017
putranya-nyalon-lewat-jalur-independen-ketua-partai-demokrat-kampar-dampingi-aminsaleh-daftar-ke
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Pasangan Bakal Calon Kepala Daerah Kampar Muhammad Amin - Muhammad Saleh mendaftar ke KPU, Kamis (22/9/2016) sore. Menariknya, Eva Yuliana Jefry ikut mendampingi pasangan ini.
wwwwww