Home > Berita > Kampar
Kampar
kerusakan-jembatan-gantung-di-desa-ganting-kabupaten-kampar-semakin-parah-dan-rawan-telan-korban
SALO, POTRETNEWS.com – Meski telah beberapa kali dijanjikan akan diperbaiki namun sampai saat ini jembatan gantung yang ada di Desa Ganting, Kecamatan Salo ternyata tak kunjung diperbaiki.
korwil-sumatera-ii-darul-siska-mengaku-tak-tahu-17-pk-sekabupaten-kampar-gelar-aksi-di-dpp-golkar
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Sumatera II (Sumbar, Jambi, Riau Kepri)/Koordinator Wilayah Sumatera II DPP Partai Golongan Karya Darul Siska mengaku tidak tahu aksi yang digelar sejumlah Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar se-Kampar Provinsi Riau, Sabtu (10/9/2016) lalu. Ia justru baru tahu aksi itu melalui berita media massa.
bayar-pelicin-rp125-juta-agar-jadi-pns-warga-kampar-diduga-tertipu-oknum-dosen-di-pekanbaru
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Lagi korban penipuan dengan modus di erima menjadi pagawai negeri sipil (PNS)/aparatur sipil negara (ASN) melapor ke polisi.
perbukitan-sekitar-candi-muara-takus-di-kampar-terbakar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Meski dalam suasana lebaran Idul Adha 1437 H, nampaknya tidak menyurutkan aktivitas pembakaran hutan dan lahan di Riau. Bahkan hari ini, Senin (12/9/2016), Satgas mendeteksi adanya kobaran api di hutan sekitar Candi Muara Takus di Kabupaten Kampar.
hutan-lindung-bukitsuligi-di-perbatasan-rokan-hulu-dan-kampar-dibakar-perambah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satgas udara Penanggulangan Kebakaran Hutan dan Lahan Riau mendeteksi adanya aktivitas perambahan, disertai pembakaran di hutan lindung Bukitsuligi, perbatasan Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) dan Kabupaten Kampar.
17-pk-golkar-sekabupaten-kampar-datangi-dpp-sampaikan-sikap-tolak-kader-partai-lain-sebagai-calon
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Perwakilan dari 17 Pengurus Kecamatan (PK) Partai Golkar se Kabupaten Kampar, Riau, sore ini pukul 14.51 WIB, Sabtu (10/09/2016) mendatangi kantor DPP Golkar di kawasan Slipi Jakarta.
kasus-gizi-buruk-ditemukan-di-kota-bangkinang-dinas-kesehatan-kampar-dinilai-gagal-dan-lalai
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Gerakan Pemuda Patriotik Indonesia (GPPI) Kampar menginisiasi pertemuan dengan Dinas Kesehatan Kampar dan RSUD Bangkinang, Jumat (9/9/2016). Pertemuan itu digelar setelah kasus gizi buruk menimpa dua bocah dari keluarga pemulung di Bangkinang Kota.
sepasang-kekasih-asal-inhu-ditangkap-di-bangkinang-karena-diduga-menculik-seorang-anak-korban-sudah
RENGAT, POTRETNEWS.com - Ma (20) dan Su (16) adalah sepasang kekasih yang ditangkap aparat kepolisian Polres Indragiri Hulu (Inhu) Provinsi Riau karena melakukan penculikan terhadap seorang anak berinisial Er (11). Keduanya diamankan polisi di Bangkinang, Kabupaten Kampar pada Rabu (7/9/2016) lalu.
kasus-jeruk-makan-jeruk-pemancing-ini-curi-motor-sesama-pemancing-di-sungai-kampar-begini
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Nasib naas menimpa seorang pencuri sepeda motor inisial IS (41). Warga kelurahan Sail Kecamatan Tenayanraya, Kota Pekanbaru, Riau, ini babak belur dihakimi massa setelah ketahuan mencuri sepeda motor milik Pam (59), yang sedang memancing di sungai.
anggota-tni-salo-tangkap-tangan-seorang-pria-sedang-bakar-lahan-gambut-di-kampar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Batalyon Infantri (Yonif) 132/Bima Sakti (BS) di bawah Kodam I/Bukit Barisan berhasil menangkap satu pelaku pembakar lahan di Riau. Kini tersangka sudah diserahkan ke pihak kepolisian.
wwwwww