PotretNews.com Rabu 19 Desember 2018
Home > Berita > Rohil

Warga Kampar Ini Otak Pencurian Motor di Pekanbaru dan Hasil Curiannya Dijual ke Rohil

Warga Kampar Ini Otak Pencurian Motor di Pekanbaru dan Hasil Curiannya Dijual ke Rohil

Tersangka pencurian sepeda motor diamankan di Mapolsek Tampan.

Minggu, 15 Januari 2017 18:55 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim Opsnal Reskrim Polsek Tampan akhirnya meringkus RP rekan tersangka Nasri pelaku pencurian sepeda motor di parkiran kampus Universitas Islam Negeri (UIN), Pekanbaru, Riau.RP ditangkap di Minggu (15/1/2017) pagi tanpa perlawanan. Tersangka RP merupakan residivis kasus serupa yang dilakukannya di Kota Dumai, Riau.

Warga Kabupaten Kampar ini juga yang mengatur penjualan sepeda motor hasil curiannya ke wilayah Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

Dikutip potretnews.com dari tribunpekanbaru.com, Kapolsek Tampan AKP Rezi Dharmawan mengatakan dengan ditangkapnya RP berarti sudah dua orang yang ditetapkan tersangka dalam kasus pencurian sepeda motor di parkiran UIN.

Pihaknya masih akan melakukan pemeriksaan untuk mengetahui aksi kedua tersangka termasuk kemungkinan barang bukti lain hasil kejahatan. "Saat ini keduanya diamankan di Mapolsek untuk pemeriksaan lebih lanjut," terang Rezi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Fadly seorang mahasiswa kehilangan sepeda motor miliknya yang diparkirkan di parkiran kampus. Sepeda motor jenis Vixion tersebut dicuri tersangka dengan membobol kontak motor menggunakan kunci T.

Dari penyelidikan polisi, akhirnya ditangkap tersangka Nasri. Selanjutnya dilakukan pengembangan dan polisi mendapati keberadaan tersangka RP. ***

Editor:
Farid Mansyur

wwwwww