Home > Berita > Kampar
Kampar
seorang-kades-peserta-bimtek-bodong-ke-lombok-tapi-nyasar-dan-terluntalunta-di-yogyakarta-mengaku
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Salah seorang kepala desa (kades) yang tergabung dalam rombongan 12 Kades dari Kabupaten Kampar Provinsi Riau yang saat ini terlunta-lunta di Kota Yogyakarta, mengaku telah ditipu oknum pegawai BPMPD Kampar.
oknum-pns-bpmpd-kampar-diduga-merekayasa-bimtek-bodong-12-kades-ke-lombok-meski-kenyataannya-nyasar
YOGYAKARTA, POTRETNEWS.com - Terlantarnya 12 orang kepala desa (Kades) asal Kabupaten Kampar di Yogyakarta ini semakin menguatkan bahwa ada ketidakberesan izin untuk mengikuti bimbingan teknis (bimtek) yang akan dilaksanakan di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).
kejati-riau-bawa-setumpuk-dokumen-dan-uang-dari-kantor-dinas-cipta-karya-kampar-terkait-dugaan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penyidik dari Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau menyita sejumlah aset berupa dokumen dari Kantor Dinas Cipta Karya Kabupaten Kampar, Kamis (28/12/2016) siang tadi. Tidak cuma dokumen, turut disita pula sejumlah uang dari seseorang.
beredar-kabar-kejati-riau-geledah-dinas-cktr-kampar-terkait-rekening-gendut-oknum-pejabat
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Penyidik Pidana Khusus Kejaksaan Tinggi (Kejati) Riau dikabarkan melakukan penggeledahan di Kantor Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang (CKTR) Kampar, Kamis (29/12/2016) siang. Penggeledahan terkait kasus rekening gendut milik aparatur sipil negara (ASN) di instansi ini.
modus-bimtek-ke-lombok-12-kades-asal-kabupaten-kampar-malah-terluntalunta-di-yogyakarta-tak-punya
YOGYAKARTA, POTRETNEWS.com - Sebanyak 12 kepalda desa (kades) Kabupaten Kampar Provinsi Riau, sudah tiga hari ”terlunta-lunta” di kota gudeg Yogyakarta. Padahal tujuan ke 12 kades tersebut awalnya diajak dalam kegiatan bimbingan teknis (bimtek) yang rencananya akan digelar di Lombok Nusa Tenggara Barat (NTB).
kapolres-kampar-hindari-fenomena-om-telolet-om-karena
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Kampar, Provinsi Riau AKBP Edy Sumardi mengimbau warga setempat agar tidak berlebihan mengikuti fenomena 'Om Telolet Om' karena berpotensi membahayakan pengendara jalan.
awalnya-disetop-karena-diduga-kendarai-motor-curian-pria-warga-desa-salon-ini-justru-berurusan
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Juli Apriansyah (30) ditangkap polisi lantaran membawa narkoba jenis sabu saat duduk di atas sepeda motornya di jalan linas Desa Laboy Jaya Kecamatan Bangkinang Kabupaten Kampar, Riau. Awalnya warga desa Salo ini dikira menggunakan sepeda motor curian karena kendaraannya tidak lengkap.
sterilisasi-polisi-di-kampar-bersinergi-dengan-pengamanan-dalam-gereja
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Untuk menciptakan kenyamanan perayaan Natal, Polres Kampar, Riau melakukan sterilisasi gereja. Dalam kegiatan sterilisasi, aparat kepolisian melakukan kerja sama dengan pihak keamanan internal gereja.
sulit-dipercaya-dan-nyaris-tanpa-kabar-berita-air-terjun-tertinggi-di-sumatera-ternyata-ada-di
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Provinsi Riau ternyata tidak hanya menyimpan sumber daya alam seperti minyak bumi yang melimpah saja. Akan tetapi, ternyata di provinsi ini ada begitu banyak objek wisata yang sayang untuk dilewatkan.
dibuka-gubernur-riau-arsyadjuliandi-rachman-festival-equator-di-kampar-berlangsung-meriah-inilah
LIPATKAIN, POTRETNEWS.com - Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman MBA menghadiri Upacara Adat Suku Kenegerian Lipatkain, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, yang dibalut ke dalam Equator Festival 2016, Minggu (18/12/2016).
wwwwww