PotretNews.com Minggu 31 Mei 2020
Home >  Berita >  Kampar
Kampar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Teras Bank BRI Pasar Inpres Jalan M Yamin Banginang, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau dirampok dua orang lelaki menggunakan senjata api, Jumat (5/2/2016) siang.
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Polisi Hutan Dinas Kehutanan Kabupaten Kampar, Riau, diduga melepaskan alat berat yang ditangkap, Rabu (3/2/2016) sore. Alat berat itu beroperasi di dalam kawasan hutan yang terletak di Desa Tanjungmas, Kecamatan Kampar Kiri.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dengan modus pura-pura diserempet, kawanan bandit bersenjata api di Kabupaten Kampar, Riau, berhasil membawa kabur satu unit mobil jenis minibus.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Listrik PLN di Kota Pekanbaru dan kawasan sekitar bakal alami pemadaman bergilir lagi. Alasannya, karena PT PLN (Persero) Area Pekanbaru dan Rayon Bangkinang lakukan pembangunan jaringan.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menteri LHK Siti Nurbaya kembali menegaskan perihal Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Riau. Masalah RTRW Riau, kata Siti jangan sampai mengganggu jalannya pembangunan di daerah. Hal ini disebutnya menjadi tanggung jawab penuh Pemprov Riau.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Geliat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Kampar yang akan digelar awal tahun 2017 mendatang mulai terasa. Nama politisi Partai Demokrat, Dr Koko Iskandar mulai dilirik sejumlah bakal calon.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penggunaan dana desa di Kabupaten Kampar Khususnya dan Riau umum dinilai sangat rawan penyelewengan. Selain penggunaannya yang harus ektra hati-hati karena jumlahnya yang cukup besar, juga serta rentan disalahgunakan.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pengurus Provinsi(Pengprov) Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Riau turun ke masing-masing Pengurus cabang (Pengcab) PASI.
BANGKINANG, POTRETNEWS.com – Dugaan keterlibatan seorang oknum PNS pada Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau dalam kebakaran lahan dan hutan di Desa Tesso Timur, Kecamatan Gunung Sahilan semakin jelas.
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Pasangan suami istri berinisial JP alias UC (35) dan KS alias RS (29), harus berurusan dengan polisi. Keduanya ditangkap oleh petugas dari Kepolisian Sektor Tapung Hilir karena diduga terlibat dalam penjualan Narkotika jenis Sabu, Selasa (27/1/2016) sore pukul 17.00 WIB.
Loading...
www www