Home > Berita > Kampar
Kampar
aneh-pria-di-desa-teratakbuluh-kampar-ini-berubah-jadi-monster-setelah-menghirup-bensin-mengamuk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aparat Bhabinkamtibmas di Desa Teratakbuluh, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, terpaksa mengamankan seorang pria yang kerap dipanggil si IL, lantaran sering mengamuk dan menghancurkan perabot serta mengacak-acak rumah.
kawanan-begal-sadis-di-rohul-dilumpuhkan-polisi-seorang-nekat-terjun-ke-sungai-kampar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Lima orang komplotan begal sadis yang menganiaya korbannya hingga tak sadarkan diri, di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau berhasil dibekuk polisi.
diduga-minum-bbm-jatah-polisi-bos-spbu-di-riau-jadi-tersangka
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Riau menetapkan Nurhayati (Nu), Direktur PT Kubang Jaya Sakti, sebagai tersangka dalam kasus penggelapan bahan bakar minyak (BBM) jatah operasional Polda Riau.
ngeri-dalam-kondisi-luka-tikaman-di-dada-warga-kampar-ini-duel-lawan-pencuri-hingga-pelakunya-tewas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Aksi heroik yang dilakukan Syamsiono, warga Dusun Bukit Indah, Desa Laboi Jaya, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau ini berhasil menyelematkan nyawa istri dan harta bendanya dari tangan pencuri yang menyatroni rumahnya, Selasa (22/11/2016) tengah malam tadi.
anggota-bpd-sekampar-yang-mengikuti-bimtek-terlantar-di-bandara-lombok-tak-bisa-pulang
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Laman sosial hari ini dihebohkan dengan beredarnya foto puluhan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se-Kabupaten Kampar Provinsi Riau yang hingga saat ini masih tertahan di Bandara Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).
biadab-bocah-ingusan-jadi-pelampiasan-nafsu-bejat-gaek-setengah-abad-di-kampar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pria yang berdomisili di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau berinisial HR ini terpaksa harus menghabiskan hari tuanya di balik jeruji besi. Gaek berumur 50 tahun alias setengah abad tersebut dilaporkan usai mencabuli bocah umur lima tahun.
geger-pegawai-dishub-kampar-ditemukan-tewas-di-ruang-kerjanya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pegawai Dinas Perhubungan (Dishub) di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau bernama Ridwan, ditemukan meninggal dunia di ruang kerjanya, Minggu (20/11/2016) malam. Jasad lelaki umur 54 tahun ini ditemukan pertama kali oleh dua orang petugas piket.
begini-modus-pemalsuan-beras-merek-anak-daro-di-perumahan-mahkota-desa-taraibangun-kampar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Opsnal Reskrim Polresta Pekanbaru mengungkap kasus pengoplosan beras Bulog. Pengoplosan dilakukan oleh dua orang yang masih bersaudara di sebuah rumah di Jalan Tarai, Perumahan Mahkota Riau, Desa Taraibangun, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar.
peredaran-beras-merek-anak-daro-palsu-terbongkar-di-kampar-seorang-pria-di-perumahan-desa
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort Kampar membekuk seorang pelaku pengoplos beras asal Provinsi Sumatera Barat yang diketahui mengedarkan beras oplosan di Provinsi Riau.
ptpn-v-dituding-kaburkan-sejarah-desa-sinamanenek-di-tapung-kampar
SINAMANENEK, POTRETNEWS.com - PT Perkebunan Nusantara V (PTPN V) dituding melakukan pengaburan sejarah di Desa Sinamanenek, Kabupaten Kampar, Riau. BACA JUGA:. Upaya Hukum Kandas, PTPN V Diwajibkan Tebang 2.823 Hektar Kebun Sawit di Kawasan Hutan
wwwwww