Home > Berita > Kampar
Kampar
mulai-hari-ini-kabupaten-kampar-tak-lagi-dipimpin-jefry-penggantinya-penjabat-syahrial-abdi
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Terhitung Minggu, 11 Desember 2016, Jefry Noer dan Ibrahim Ali tidak lagi menjabat Bupati dan Wakil Bupati Kampar.
sudah-66-tahun-pergi-dari-kampung-di-sumbar-dan-sempat-dikabarkan-wafat-di-malaysia-ternyata-kakek
PADANG, POTRETNEWS.com – Sungguh getir kisah hidup Bustami, pria 78 tahun asal Batuampar, Akabiluru, Limapuluh Kota, Sumatera Barat (Sumbar). SIMAK:. Ahli Pers Dewan Pers Oyos Saroso: Advertorial atau Iklan Bersumber Dana APBN/APBD yang Terbit di Media Massa yang Tak Mengacu UU Pers Bisa Masuk Kategori Korupsi
ini-calon-bupati-wakil-bupati-terkaya-dan-termiskin-di-kampar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengumumkan daftar kekayaan calon bupati dan wakil bupati yang bersaing di Pilkada Kampar 2017 bertepatan dengan perayaan Hari Antikorupsi Internasional, Kamis (8/12/2016) siang.
perempuan-cantik-warga-perumahan-damai-langgeng-pekanbaru-ditangkap-di-kampar-aksinya-mencopet
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Ibarat pepatah lama, sepandai-pandainya tupai melompat, pasti bakal jatuh ke tanah juga. Inilah kalimat yang tepat disematkan buat pencopet wanita di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau berinisial MI (21).
pernah-bertugas-di-kampar-kadistamben-riau-syahrial-abdi-digadanggadang-jadi-penjabat-bupati-isi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Dinas Pertambangan dan ESDM Provinsi Riau Syahrial Abdi digadang-gadang jadi Penjabat (Pj) Bupati Kampar selepas Jefri Noer meletakkan akhir masa jabatan (AMJ)-nya pada tanggal 11 Desember 2016 mendatang.
hindari-penunjukan-plh-penjabat-bupati-kampar-dilantik-di-hari-libur
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Penjabat (Pj) Bupati Kampar akan dilantik seiring dengan berakhirnya sisa jabatan Bupati Kampar, Jefri Noer pada hari Minggu (11/12/2016) mendatang. Pelantikan ini tetap dilakukan pada hari libur kerja lantaran menghindari penunjukkan pelaksana harian (plh).
oknum-tni-diduga-terlibat-perampokan-25-kilogram-emas-di-parkiran-pasar-rumbio-kampar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepolisian t Kampar, Riau, mengungkap kasus perampokan terhadap pedagang emas di Pasar Rumbio Kampar, yang terjadi Kamis, 1 Desember 2016. Pengungkapan dilakukan setelah salah seorang pelakunya, Arya Hermansyah, 30 tahun, ditangkap.
perampokan-25-kilogram-emas-di-pasar-rumbio-kampar-polisi-sita-senjata-api-laras-panjang-us
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kurang dari 26 jam, bandit bersenjata api yang terlibat aksi perampokan di parkiran Pasar Rumbio, Kabupaten Kampar, Riau berhasil diciduk aparat kepolisian di kos-kosannya, Jalan Tuahkarya, Tampan, Kota Pekanbaru.
bandit-bersenjata-api-yang-merampok-25-kilogram-emas-uang-rp80-juta-di-parkiran-pasar-rumbio-kampar
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satuan Reserse Kriminal Polres Kampar, Provinsi Riau berhasil menciduk bandit bersenjata api yang sukses melarikan 2,5 kilogram emas serta uang tunai Rp80 juta di parkiran Pasar Rumbio, Kampar. Pelaku dibekuk di Pekanbaru, 26 jam setelah beraksi.
bak-di-film-bandit-di-kampar-sikat-25-kg-emas-dan-duit-rp80-juta-korban-diancam-dan-dikejar-pakai
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang perampok di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau sukses membawa kabur uang Rp80 juta serta perhiasan emas seberat 2,5 kilogram, Kamis (1/1/2016), pukul 08.30 WIB. Bermodalkan senjata api, bandit ini mengejar korbannya dan mengancam bakal membunuh.
wwwwww