PotretNews.com Selasa 14 Juli 2020
Home >  Berita >  Kampar
Kampar
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Pasangan suami istri berinisial JP alias UC (35) dan KS alias RS (29), harus berurusan dengan polisi. Keduanya ditangkap oleh petugas dari Kepolisian Sektor Tapung Hilir karena diduga terlibat dalam penjualan Narkotika jenis Sabu, Selasa (27/1/2016) sore pukul 17.00 WIB.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kepala Biro Administrasi Pemerintahan Umum, Rahima Erna menjelaskan saat ini proses kajian akademisi untuk pemekaran kabupaten/kota di Riau masih terus berjalan untuk melengkapi syarat pembentukan abupaten tersebut.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menurut data terbaru dari Dinas Kesehatan Provinsi Riau mencatat sudah ada empat warga Riau meninggal akibat demam berdarah dengue (DBD) tahun ini. Korban meninggal di Pekanbaru 1 orang dan 3 orang di Kampar.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Polres Kampar Riau menembak satu dari 3 orang komplotan pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Mereka sudah melakukan aksinya sebanyak 50 kali.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Wakil Bupati Kampar, Riau, Ibrahim Ali melaporkan seorang warga bernama Kamaruddin ke Mapolda Riau karena diduga telah menipunya. Akibat kejadian ini, tandem Jefry Noer memimpin Kampar itu mengaku rugi Rp550 juta.
Kecuali Desa Buluhcina, Banjir di Kampar Mulai Surut
Sabtu, 23 Januari 2016 12:14 WIB
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Kondisi sebagian besar daerah di 9 kecamatan di Kabupaten Kampar, Riau, yang sempat dilanda banjir, sudah kembali normal. Hanya saja, Desa Buluhcina Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar masih terendam.
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Seorang pedagang kelontong, Jhondri alias Ijun harus menjalani  perawatan intensif di rumah sakit. Kondisinya kritis. Pria 40 tahun ini  menderita luka di beberapa bagian tubuh akibat dibacok rampok.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sampai hari ini, Selasa (19/1/2016) empat desa di Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar masih terdampak banjir yang mengakibatkan aktivitas warga lumpuh total.
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Di tengah banjir, rezeki tetap mengalir! Kalimat itu tepat sekali untuk menggambarkan warga yang berjualan meski rumahnya terendam banjir di kawasan Mesjid Jami’ Airtiris di Jalan Pasar Usang, Desa Tanjungbarulak, Kecamatan/Kabupaten Kampar, Minggu (18/1/2016) sore.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Anggota komisi E DPRD Provinsi Riau, Adrian  meminta perusahaan Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTA) Kotopanjang bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh masyarakat Kampar akibat  banjir yang disebabkan dibukanya pintu air PLTA sehingga  banjir merendam 7 kecamatan.
Loading...
www www