PotretNews.com Senin 19 November 2018
Home > Berita > Riau

Seorang Suami di Kampar Tangkap Basah Istrinya bersama Pria Lain di Rumahnya dalam Kondisi Sudah Setengah Bugil

Seorang Suami di Kampar Tangkap Basah Istrinya bersama Pria Lain di Rumahnya dalam Kondisi Sudah Setengah Bugil

Ilustrasi.

Senin, 27 Maret 2017 21:26 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Seorang wanita bersuami ketahuan main gila dengan pria lain di rumahnya. Parahnya, kelakuan memalukan itu dipergoki oleh suaminya sendiri, yang merasa curiga dengan gerak-gerik sang istri.Kejadian ini di Kecamatan/Kabupaten Kampar Provinsi Riau. Sang suami yang sudah lama curiga dengan kelakuan istrinya berisial D diam-diam menyelidiki, apakah benar istrinya main serong saat ia tak berada di rumah.

Tepat pada Minggu (26/3/2017) tengah malam, firasatnya ini terbukti. Dari balik lubang kecil sang suami melihat sendiri istrinya sedang asyik berpelukan dengan lelaki lain di atas ranjang dalam kondisi setengah telanjang. Darahnya langsung mendidih.

Tanpa pikir panjang, demikian ditulis dalam laman GoRiau.com yang dilansir potretnews.com, ia masuk dan mendobrak pintu kamar tempat mereka berduaan. D pun kaget bercampur malu, sementara si pria yang belakangan diketahui berinisial FS sempat berusaha kabur menyelamatkan diri, namun gagal.

Ads
Dengan emosi yang sudah diubun-ubun, sang suami akhirnya melampiaskan kemarahannya kepada FS. Pukulan pun mendarat ke tubuh lelaki 38 tahun ini. Untung saja polisi segera tiba di lokasi, jika tidak mungkin bisa lebih parah.

Dona dan pria selingkuhannya langsung digelandang ke Polsek Kampar malam itu juga. Namun akibat luka dari pukulan tersebut FS kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Bangkinang, didampingi aparat berwajib.

Kapolres Kampar AKBP Edi Sumardi, Senin (27/3/2017) malam, membenarkan kejadian tersebut. Kasusnya kini sedang diproses oleh polsek setempat. Polisi juga sudah mengamankan barang bukti, diantaranya buku nikah milik pasutri ini.

"Kita proses dan kasusnya sudah dilaporkan terkait dugaan tindak pidana perzinaan," ujar AKBP Edi Sumardi. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Riau, Kampar, Umum, Hukrim
wwwwww