Seorang Gadis Dicabuli secara Bergiliran di Semak-semak Dekat Sebuah Pasar di Kampar

Seorang Gadis Dicabuli secara Bergiliran di Semak-semak Dekat Sebuah Pasar di Kampar

Ilustrasi.

Sabtu, 25 Maret 2017 06:35 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Tim Unit Reserse Kriminal Kepolisian Bangkinang Barat, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau mengamankan lima orang pemuda yang diduga melakukan pencabulan secara bergantian terhadap perempuan di bawah umur di Kecamatan Salo. "Korban Bunga (15, bukan nama sebenarnya) diperiksa pada bidan desa setempat dan benar telah dicabuli," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Riau, Kombes Guntur Aryo Tejo di Pekanbaru, Sabtu (25/3/2017), dilansir potretnews.com dari republika.co.id.

Hal tersebut didapati setelah ibu korban LIS (40), yang rumahnya didatangi seorang bernama SU. Dikatakan SU, bahwa korban telah dicabuli berdasarkan informasi dari saksi MM (41), lalu dibawalah ke bidan diperiksa dan ternyata benar.

Selanjutnya, korban mengakui benar telah dicabuli oleh BD dan kawan-kawannya sekira Maret 2017, pukul 13.30 WIB. Lokasinya di semak-semak samping Pasar Seiabang Kecamatan Salo dengan cara bergantian oleh para pelaku.

Setelah mendapat laporan, Polsek Bangkinang Barat pada Kamis (23/3/2017), menggelar perkara dan dilakukan penyelidikan dan mencari keberadaan pelaku. Polisi kemudian menangkap pelaku. "Diamankan lima orang yang diduga melakukan pencabulan berada di rumahnya di Dusun Seiabang Desa Siabu Kecamatan Salo," kata Guntur.

Adapun kelima pelaku itu adalah Nal (20), Lau (19), Ste (21), Man (20), dan BD (19). Kelima pelaku yang diamankan dibawa ke Polsek Bangkinang Barat guna proses penyidikan lebih lanjut. ***

Editor:
Farid Mansyur

Kategori : Hukrim, Umum, Kampar, Riau
wwwwww