PotretNews.com Senin 17 Desember 2018

Terpilih Aklamasi, Ahmad Fikri Kembali Pimpin DPD Partai Golkar Kampar

Terpilih Aklamasi, Ahmad Fikri Kembali Pimpin DPD Partai Golkar Kampar

Ahmad Fikri (kanan) bersama Ketua DPD I Partai Golkar Riau Arsyadjuliandi Rachman.

Jum'at, 07 April 2017 23:30 WIB
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Seperti diprediksi banyak orang, akhirnya Ahmad Fikri kembali memimpin Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Kampar periode 2017-2020 setelah terpilih secara aklamasi pada Musyawarah Daerah (Musda) IX Partai Golkar Kampar di lantai 2 Gedung DPD Partai Golkar Kampar di Jalan A Yani, Bangkinang, Jumat (7/7/2017) malam.Pelaksanaan musda ini tergolong lancar dan lebih cepat dari jadwal acara yang telah disusun. Jika mengacu ke jadwal acara, sidang formatur pemilihan pengurus/pemilihan Ketua Dewan Pertimbangan (Wantim) Partai Golkar Kampar diagendakan besok Sabtu (8/4/2017) pukul 09.30 - 11.00 WIB namun telah rampung pada Jumat (7/4/2017) malam sekira pukul 10.00 WIB.

Ahmad Fikri dalam sambutannya usai ditetapkan sebagai calon terpilih menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus kecamatan dan peserta musda lainnya yang telah memberikan amanah.

Dia menyampaikan, akan tetap melakukan dan melanjutkan konsolidasi. Pada kesempatan itu pria yang akrab disapa Ongah Fikri itu mengajak seluruh pengurus dan kader Golkar memenangkan agenda politik dalam waktu dekat yaitu Pemilihan Gubernur Riau (Pilgubri) 2018 yang intinya memenangkan Arsyadjuliandi (Andi) Rachman sebagai Gubernur Provinsi Riau.

Fikri yang menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kampar pada periode sebelumnya menggantikan Burhanuddin Husein yang diberhentikan di tengah perjalanan kepemimpinannya juga mengajak seluruh pengurus dan kader baik di tingkat kabupaten, kecamatan, desa dan kelurahan untuk mememenangkan setiap agenda politik baik di pilgubri, pemilihan legislatif maupun pemilihan presiden.

Sementara itu Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Riau yang diwakili Koordinator Daerah Kabupaten Kampar H Masnur dalam pengarahannya menyampaikan Golkar sekarang ada perubahan mendasar sejak kepemimpinan Setya Novanto.

''Tiga tower gedung baru, lantainya lima satu tower. Begitu ramainya Kantor Golkar. Hampir setiap hari pengurus hadir. Ini keunggulan Setya Novanto. Membawa perubahan bagaimana Golkar kembali,'' ucap Masnur, dilansir potretnews.com dari GoRiau.com.

Ia juga mengungkapkan, ada harapan kembalinya kejayaan partai berlambang pohon beringin yakni dari hasil survei Indobarometer yang dibeberkan di Bali dua pekan lalu. ''Golkar hasil surveinya 17 persen lebih tinggi dari partai lain. Tren Golkar meningkat dan kegairahan sendiri di Golkar,'' beber Masnur. ***

Ads
Editor:
Fanny R Sanusi

wwwwww