PotretNews.com Rabu 19 Desember 2018

Susunan Pengurus Golkar Kampar Masih ”Samar-samar”, Baru Repol yang Hampir Pasti Jadi Sekretaris

Susunan Pengurus Golkar Kampar Masih ”Samar-samar”, Baru Repol yang Hampir Pasti Jadi Sekretaris

Repol SAg.

Minggu, 30 April 2017 17:08 WIB
BANGKINANG, POTRETNEWS.com - Musyawarah Daerah DPD II Golongan Karya Kampar telah berlalu tiga pekan lalu. Namun Tim Formatur mengisi susunan pengurus belum rampung. Meski Musda IX itu mengamanatkan pengisian pengurus rampung dalam satu pekan sejak musda ditutup.Ketua DPD II Golkar Kampar Terpilih, Ahmad Fikri sekaligus Ketua Tim Formatur mengakui pengisian fungsionaris belum rampung. Ia belum sempat meminta laporan terkini kepada Tim Formatur sepulangnya ke tanah air dalam sepekan ini.

Selama dua pekan, pria yang juga Ketua DPRD Kampar ini menunaikan Ibadah Umrah. Penjabat Bupati Ketua, Syahrial Abdi, Kepala Kepolisian Resor Kampar, AKBP. Edy Sumardi dan Komandan Distrik Militer 0313/KPR, Letkol Kav. Yudi Prasetya juga berangkat ke tanah suci dan beribadah umrah pada waktu yang sama.

"Mudah-mudahan dalam waktu beberapa hari ini, (pengisian DPD II Golkar Kampar) akan rampung," kata Fikri, Minggu (30/4/2017), dilansir potretnews.com dari tribunpekanbaru.com. Selanjutnya pelantikan akan segera diagendakan.

Ditanya soal posisi Repol, Fikri memastikan tetap dipercaya menjadi Sekretaris DPD II. Koleganya di DPRD Kampar itu yang sekaligus menjabat Ketua Fraksi Golkar, sebelum musda telah menjabat sekretaris.

Repol sempat diisukan bakal ikut berebut Ketua Golkar Kampar periode 2017-2020. Belakangan, isu itu terbantahkan setelah Repol tidak mengajukan diri dalam bursa pencalonan saat musda. Sebelumnya, Repol menolak berkomentar soal hasil pengisian struktur pengurus. Dia beralasan bukan bagian dari tim formatur.

Sementara itu, Fikri yang ditanyai soal siapa yang akan menjabat Bendahara, mengaku belum tahu. Ia perlu berkoordinasi dengan tim formatur bentukan musda. ***

Editor:
Muh Amin

Kategori : Politik, Umum, Kampar, Riau
wwwwww