Home > Berita > Interbis
Interbis
antisipasi-persaingan-di-era-mea-faperta-unilak-inisiasi-seminar-internasional-penguatan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru menginisiasi Seminar Internasional Agricultural Development and Stengthing Entrepreneurship in The ASEAN Economic Community, di Aula Perpustakaan, Rabu (11/5/2016) pagi.
asian-agri-gandeng-bakorluh-gali-potensi-desa-cegah-kebakaran-lahan
PANGKALAN KERINCI, POTRETNEWS.com - Asian Agri menggandeng Bakorluh (Badan Koordinasi dan Penyuluhan) Provinsi Riau untuk menggali potensi desa dalam rangka cegah kebakaran lahan dan hutan (karlahut).
plt-gubernur-riau-berangkatkan-bakorluh-tim-peduli-api-asian-agri-penyuluhan-ke-desadesa-bebas-api
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau H Arsyadjuliandi Rachman, pada Selasa (3/5/2016), bertempat di Kantor Bakorluh (Badan Kordinasi Penyuluhan) Pekanbaru, memberangkatkan Tim Bakorluh Provinsi Riau dan Tim Peduli Api Asian Agri untuk melakukan penyuluhan ke desa-desa bebas api/FFVP (Free Fire Village Program) binaan Asian Agri.
beri-pencerahan-di-unilak-soal-ini-yang-menurut-ketua-banpt-jadi-tolok-ukur-universitas-berkualitas
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru melaksanakan Sosialisasi Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) dan Akreditasi Perguruan Tinggi, di Aula Perpustakaan, Rabu (4/5/2016) siang, beberapa saat lalu.
lewat-sosialisasi-uu-desa-unilak-perkaya-kegiatan-pengabdian-masyarakat-di-desa-kebun-durian-kampar
KAMPAR, POTRETNEWS.com – Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru semakin memperkaya pengabdian untuk masyarakat. Senin (25/4) sore kemarin, pihak kampus menggelar Sosialisasi tentang Undang-Undang Desa di Kecamatan Gunung Sahilan Kabupaten Kampar, Riau.
plt-gubernur-riau-ingatkan-petani-sawit-agar-jangan-bakar-lahan
SIAK, POTRETNEWS.com - Petani sawit di Provinsi Riau diingatkan agar tidak membuka lahan sawit dan melakukan peremajaan (replanting) dengan cara membakar.
petani-mitra-asian-agri-di-siak-terima-bantuan-dana-peremajaan-sawit-rp675-miliar-dari-bpdps-sawit
SIAK, POTRETNEWS.com - Badan Pengelolaan Dana Perkebunan (BPDP) Sawit menyalurkan anggaran peremajaan tanaman sawit kepada petani mitra binaan Asian Agri di Desa Delimajaya, Kecamatan Kerinci Kanan, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, senilai Rp 25 juta per hektar.
sukseskan-program-desa-bebas-api-asian-agri-karyakan-warga-dari-setiap-desa-jadi-koordinator-siaga
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Dalam rangka menyukseskan Program Desa Bebas Api/Fire Free Vilage Program (FFVP), yang bertujuan menjaga agar desa nol kebakaran, maka perusahaan mengkaryakan satu orang dari setiap desa guna menjadi koordinator atau crew leader, yang secara aktif akan melakukan berbagai kegiatan antisipasi dan siaga karhutla berkoordinasi dengan perusahaan dan instansi terkait.
difasilitasi-asian-agri-21-perusahaan-ikuti-diklat-lanjutan-pengendalian-kebakaran-hutan-dan-lahan
PANGKALANKERINCI, POTRETNEWS.com - Peduli Karhutla (kebakaran hutan & lahan), Asian Agri fasilitasi Diklat Lanjutan; Pengendalian Kebakaran Lahan dan Hutan yang diikuti oleh 21 perusahaan perkebunan di Riau. Diklat yang dihadiri oleh 36 orang peserta ini berlangsung pada 30 Maret hingga 1 April 2016 di Training Centre Asian Agri, Kecamatan Kerinci Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau.
disparekraf-riau-fasilitasi-sma-negeri-8-pekanbaru-wisata-belajar-ke-candi-muara-takus
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Provinsi Riau memfasilitasi kunjungan wisata sejarah Candi Muara Takus yang dilakukan Sekolah Menegah Atas (SMA) Negeri 8 Pekanbaru.
wwwwww