Benefit Menggunakan Kartu Kredit Mandiri

Benefit Menggunakan Kartu Kredit Mandiri
Senin, 16 Mei 2016 14:25 WIB

BEGITU banyak sekali bank yang ada di Indonesia maupun di berbagai belahan dunia ini, namun pastinya tidak semua bank menyediakan layanan yang sama satu sama lain. Tetapi bisa juga mereka menyediakan layanan yang sedikit berbeda. Inilah yang menjadi perhatian khusus bagi mereka yang ingin mengajukan aplikasi pada bank. Salah satu produk yang dimiliki oleh kebanyakan bank adalah kartu kredit. Kartu pembayaran ini memang sangat mudah sekali kita temukan pada beberapa gerai bank yang ada. Kartu kredit Mandiri merupakan salah satu produk dari Bank Mandiri.

Bank Mandiri merupakan perusahaan besar dalam bidang keuangan terutama di Indonesia. Bank ini sudah berdiri sejak tahun 1998. Sudah ada banyak sekali nasabah yang percaya dengan bank ini dan juga menggunakan bank ini dengan seksama. Seiring dengan perkembangan jaman juga bank ini sudah membuat banyak sekali produk yang baik untuk bisa menjadi pilihan bagi banyak orang. Bank ini juga sudah mudah sekali ditemukan di seluruh penjuru negeri di Indonesia. Untuk menemukan banyak kantor cabangnya juga mudah sekali karena bisa menggunakan beberapa teknologi.

Salah satu produk dari Bank Mandiri adalah kartu kredit yang bisa digunakan untuk melakukan berbagai transaksi dengan mudah. Pastinya kartu ini memiliki sejumlah benefit yang juga akan menarik nasabah untuk segera membentuk kartu ini. Berikut ini adalah beberapa benefit yang ditawarkan antara lain:

  1. Memiliki banyak kerjasama, dalam hal ini kerjasama berarti kerjasama dengan berbagai merk dagang yang terkenal dan akan memberikan promo yang eksklusif juga untuk pemegang kartu Mandiri.
  2. Proses pembuatan yang cepat, hal ini bisa kita lihat dari pelayanan yang diberikan oleh layanan konsumen yang akan membantu Anda dalam pembuatan kartu yang cepat dan juga mudah.
  3. Banyak promosi cicilan 0%, ini akan menjadi keuntungan bagi nasabah yang suka melakukan cicilan barang karena menjadi lebih terjangkau.
Kartu kredit ini memiliki banyak jenis yang bisa kita pilih sesuai dengan kebutuhan kita. Pada saat memilih jenis ini ada baiknya jika mempelajari dahulu apa yang sebenarnya dibutuhkan Anda pada saat ini, karena setiap kartu juga memiliki benefit yang berbeda-beda. Berikut ini adalah beberapa jenis kartu tersebut antara lain:

  • Gold and silver, kartu ini sangat baik sekali digunakan untuk berbelanja karena ada sistem tagihan dalam satu bill.
  • Kartu every day, ini memiliki limit kartu 2 juta per harinya. Selain itu akan mendapatkan cicilan murah.
  • Kartu Skyz, ini adalah kartu yang bisa Anda gunakan untuk berpergian ke luar negeri.
  • Kartu Golf, ini sangat baik untuk Anda yang suka sekali bermain golf.
Banyak sekali sebenarnya kartu kredit yang akan memberikan Anda banyak benefit seperti ini, hanya saja kebanyakan kartu tersebut tidak setiap saat promosinya. Jika menggunakan Mandiri maka sudah dipastikan ada banyak sekali promo yang mengaliri kantong dan juga kartu yang Anda gunakan. Jika memilih menggunakan kartu ini segera datang ke kantor cabang Mandiri.

Saat ini sudah banyak sekali orang mengajukan kartu kredit mandiri dengan berbagai pilihan masing-masing. Ada beberapa orang yang memilih kartu dengan limit yang besar dan juga dengan keunggulan lain. Ketika membuat kartu ini juga mudah sekali prosesnya sehingga tidak akan merepotkan Anda. Jadi tunggu apalagi untuk bisa menggunakan kartu kredit menarik ini. ***

(Mario A Khair)
Kategori : Interbis
wwwwww