PotretNews.com Minggu 29 Maret 2020
Home >  Berita >  Pekanbaru

Antisipasi Persaingan di Era MEA, Faperta Unilak Inisiasi Seminar Internasional Penguatan Kewirausahaan

Antisipasi Persaingan di Era MEA, Faperta Unilak Inisiasi Seminar Internasional Penguatan Kewirausahaan

Rektor Unilak Dr Hj Hasnati SH MH (tengah/baju biru) dan Wakil Rektor I Dr Junaidi SS MHum (paling kanan) foto bersama dengan jajaran di lingkungan Faperta Unilak.

Rabu, 11 Mei 2016 18:08 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Lancang Kuning (Unilak) Pekanbaru menginisiasi Seminar Internasional Agricultural Development and Stengthing Entrepreneurship in The ASEAN Economic Community, di Aula Perpustakaan, Rabu (11/5/2016) pagi.

Melalui surat elektronik yang dikirimkan Hardi Sintong ke redaksi potretnews.com, di hadapan para peserta seminar yang mayoritas berasal dari unsur dosen, mahasiswa dan Anggota Perhimpunan Ekonomi Pertanian Indonesia (Perhepi) Cabang Riau, Rektor Unilak Dr Hj Hasnati SH MH dalam sambutan sebelum membuka acara mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan Faperta sebuah program cerdas yang patut diikuti fakultas lain di lingkungan peguruan tinggi yang didirikan pada tahun 1982 itu.

”Seminar ini salah satu upaya melakukan penguatan kewirausahaan untuk menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA). Hal ini diperlukan untuk mendorong kemampuan dalam merespons persaingan pasar dunia,” kata Hasnati.

Para pembicara yang didaulat memberi pencerahan pada seminar itu yakni, Dr Djaimi Bakce MSi (Perwakilan Perhepi Komisariat Provinsi Riau) dan Prof Dr Asan Ali Golam Hassan dari University Utara Malaysia.

Dari jajaran Unilak dan Faperta yang terlihat hadir antara lain, Wakil Rektor I Dr Junaidi SS MHum, mantan Rektor Prof Dr Ir Syafrani MSi, dan Ir Dedi Zargustin MSi. *vvv

Editor:
Akham Sophian
       
        Loading...    
           
Kategori : Pekanbaru, Interbis
Loading...
www www