PotretNews.com Kamis 12 Desember 2019
Home >  Berita >  Interbis
Interbis
PEKANBARU POTRETNEWS.com - Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) bekerja sama dengan Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) Pariwisata Lancang Kuning Nusantara (PLKN) Provinsi Riau menggelar kegiatan ”Pembinaan Lembaga Sertifikasi Profesi Bidang Pariwisata 2016”.
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dalam rangka meningkatkan sinergitas sesama Amal Usaha Muhammadiyah (AUM) bidang pendidikan, Universitas Muhammadiyah Riau (Umri) menyelengarakan silaturahmi dengan Kepala SLTA Muhammadiyah se-Riau.
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Dalam rangka turut serta mencegah terjadinya karhutla (kebakaran hutan dan lahan), maka sebelum memasuki musim kemarau, Asian Agri gencar menyosialisasikan Program Desa Bebas Api atau yang diberi nama FFVP (Fire Free Village Program).
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pengurus Forum Masyarakat Peduli Sungai Siak, Rabu (3/2/2016) malam kemarin, dikukuhkan oleh Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT.
Asian Agri Peduli
KUANSING, POTRETNEWS.com - Hujan yang mengguyur deras Desa Tanjung Pauh, Kecamatan Singingi Hilir, Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing), Riau, sejak pukul 04:00 WIB dini hari tadi mengakibatkan desa ini terendam banjir.
RIAU, POTRETNEWS.com - Asian Agri Group, perusahaan kelapa sawit nasional yang berkomitmen menjaga kelestarian lingkungan hidup, hari ini (Kamis, 28/1/2016) menyerahkan premi penjualan sawit lestari tahun 2015 sebesar Rp 2 milIar kepada para petani binaannya yang berlokasi di Jambi dan Riau.
KUANTAN SINGINGI, POTRETNEWS.com- Asian Agri melalui unit bisnisnya PT Inti Indosawit Subur (PT IIS) pada 24 Oktober 2015 lalu melakukan acara serah terima satu unit posyandu yang berada di Desa Tanjung Pauh, Kecamatan Singingi Hilir, Kabupaten Kuansing.
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Diperpanjangnya status darurat asap membuat PT Pusaka Megah Bumi Nusantara (PT PMBN) kembali melanjutkan program patroli bersama dengan MPA (Masyarakat Peduli Api) yang ada di sekitar perusahaan.
Asian Agri Peduli
KUANTAN SINGINGI, POTRETNEWS.com- Pekatnya kabut asap yang masih menyelimuti Riau tentu saja memprihatinkan kita semua. Oleh karena itu Asian Agri melalui berbagai unit bisnisnya terus melakukan kegiatan-kegiatan CSR (corporate social responsibility) yang bertujuan untuk membantu meringankan warga yang terkena dampak asap.
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Seiring kemarau panjang yang masih melanda Riau, maka Asian Agri menggalakkan peran MPA (Masyarakat Peduli Api) guna mewaspadai terjadinya karhutla (kebakaran hutan dan lahan).
Loading...
www www