Home > Berita > Interbis
Interbis
jalan-berliku-kampung-berumbung-baru-rebut-gelar-juara-satu-lomba-desa-tingkat-nasional-2015
SIAK, POTRETNEWS.com - Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh Kabupaten Siak di tingkat nasional. Kampung Berumbung Baru, salah satu desanya yang masuk wilayah Kecamatan Dayun, baru-baru ini berhasil meraih juara pertama Lomba Desa tingkat nasional tahun 2015, sebagai wakil Provinsi Riau.
pekanbaru-menuju-kota-metropolitan-mandiri-yang-tangguh-dan-berdaya-saing
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dalam usia yang tidak lagi muda, kota Pekanbaru terus berkembang pesat dan tumbuh bersaing dengan kota besar lainnya di Indonesia. Momentum Hari Jadi ke-231 yang jatuh pada hari ini, 23 Juni 2015, pembangunan Pekanbaru terus menggeliat. Hal ini seiring dengan berbagai program strategis dan inovatif yang dikembangkan oleh Pemerintah Kota Pekanbaru.
menerobos-banjir-antar-bantuan-dan-hibur-para-pengungsi-di-kampar-inilah-wujud-kepedulian-dan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sebagai bentuk kepedulian Wali Kota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT kepada korban yang terkena musibah banjir di Kabupaten Kampar, dia memboyong rombongan jajaran yang dipimpinnya untuk memberikan bantuan secara langsung pada Kamis (11/2/2016).
rt-rw-dan-lpm-umbansari-harus-jaga-amanah-bisa-mengayomi-dan-ikut-wujudkan-pekanbaru-madani
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru, Drs H Muhammad Noer MBS SH MSi MH, menyaksikan pengukuhan para Ketua Rukun Tetangga (RT), Ketua Rukun Warga (RW) dan Pengurus Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Umban Sari di Lapangan Politeknik Caltex Riau (PCR), Rumbai, Minggu (7/2/2016).
wwwwww