Home > Berita > Interbis
Interbis
asian-agri-serahkan-premi-penjualan-minyak-sawit-lestari-kepada-petani-binaannya
RIAU, POTRETNEWS.com - Asian Agri Group, perusahaan kelapa sawit nasional yang berkomitmen menjaga kelestarian lingkungan hidup, hari ini (Kamis, 28/1/2016) menyerahkan premi penjualan sawit lestari tahun 2015 sebesar Rp 2 milIar kepada para petani binaannya yang berlokasi di Jambi dan Riau.
asian-agri-bangun-posyandu-dan-lakukan-pengobatan-gratis-bagi-warga-terkena-dampak-asap-di-kuansing
KUANTAN SINGINGI, POTRETNEWS.com- Asian Agri melalui unit bisnisnya PT Inti Indosawit Subur (PT IIS) pada 24 Oktober 2015 lalu melakukan acara serah terima satu unit posyandu yang berada di Desa Tanjung Pauh, Kecamatan Singingi Hilir, Kabupaten Kuansing.
antisipasi-kebakaran-pt-pmbn-dan-mpa-lanjutkan-patroli-api
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Diperpanjangnya status darurat asap membuat PT Pusaka Megah Bumi Nusantara (PT PMBN) kembali melanjutkan program patroli bersama dengan MPA (Masyarakat Peduli Api) yang ada di sekitar perusahaan.
Asian Agri Peduli
darurat-asap-ingatkan-warga-jaga-daya-tahan-tubuh-asian-agri-bagikan-masker-vitamin-dan-air-mineral
KUANTAN SINGINGI, POTRETNEWS.com- Pekatnya kabut asap yang masih menyelimuti Riau tentu saja memprihatinkan kita semua. Oleh karena itu Asian Agri melalui berbagai unit bisnisnya terus melakukan kegiatan-kegiatan CSR (corporate social responsibility) yang bertujuan untuk membantu meringankan warga yang terkena dampak asap.
upayakan-nol-titik-api-asian-agri-fasilitasi-mpa
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Seiring kemarau panjang yang masih melanda Riau, maka Asian Agri menggalakkan peran MPA (Masyarakat Peduli Api) guna mewaspadai terjadinya karhutla (kebakaran hutan dan lahan).
tanggap-dampak-asap-asian-agri-keliling-desa-layani-warga
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Sebagaimana dengan unit usaha Asian Agri Group lainnya, maka PT Inti Indosawit Subur (PT IIS) Kebun Buatan juga tidak mau ketinggalan dalam rangka membantu warga yang terkena dampak asap.
antisipasi-kebakaran-lahan-warga-pt-pmbn-fasilitasi-mpa-dan-patroli-rutin-setiap-hari
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Dalam rangka mengantisiapsi terjadinya kebakaran hutan dan lahan (karhutla) di areal milik warga, PT Pusaka Megah Bumi Nusantara (PMBN) melaksanakan kegiatan Konsolidasi dan Pemantapan Masyarakat Peduli Api (MPA) penyerahan bantuan alat pemadam kebakaran, Jumat (9/10/2015) lalu.
komit-ringankan-penderitaan-warga-korban-asap-selang-sehari-asian-agri-kembali-gelar-pengobatan
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Sebagai bentuk komitmen Asian Agri untuk berperanserta meringankan beban warga yang terkena dampak asap, maka perusahaan terus menjalankan CSR (corporate social responsibility) pengobatan gratis bagi masyarakat, khususnya warga beberapa desa yang ada di sekitar perusahaan.
antisipasi-kebakaran-asian-agri-mantapkan-peran-mpa
PELALAWAN, POTRETNEWS.com - Bertempat di Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, bisnis unit Asian Agri - PT Mitra Unggul Pusaka mengadakan acara Konsolidasi dan Pemantapan Masyarakat Peduli Api (MPA).
prihatin-kabut-asap-asian-agri-bantu-10-ribu-masker-ke-anak-sekolah
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Asian Agri melalui program CSR (corporate social responsibility)-nya mendukung langkah konkret DPRD Provinsi Riau yang mengajak berbagai pihak untuk membantu korban asap, khususnya anak sekolah, dengan ikut serta memberikan bantuan masker gratis.
wwwwww