Home > Berita > Interbis
Interbis
alternatif-usaha-rumahan-yang-bisa-dicoba
Alternatif Usaha Rumahan yang bisa Dicoba
Kamis, 02 Maret 2017 14:50 WIB
MEMBANGUN suatu usaha, tak perlu harus langsung membutuhkan modal besar. Hal tersebut dapat dimulai dari sesuatu yang kecil, dimulai dari rumah. Seorang ibu rumah tangga pun bisa mendukung pendapatan keluarga dari rumah. Caranya adalah dengan membuka usaha kecil-kecilan sendiri. Syarat sukses membangun usaha adalah mengerjakan hal yang disukai, misalnya hal yang berkaitan dengan hobi. Bila Anda hobi memasak, bisa membuka usaha jualan makanan, baik itu kue atau makanan ringan lainnya, dan bahkan katering. Jika senang kerajinan tangan, bisa membuat karya kerajinan tangan seperti tas, pot gantung, pajangan dan lain-lain. Sementara bila memiliki hobi menjahit, bisa juga membuat baju, bantal atau tas kain. 
asian-agri-raih-juara-iriau-investment-awardi-2016
Asian Agri Raih Juara Riau Investment Award 2016
Kamis, 15 Desember 2016 22:22 WIB
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Asian Agri Group melalui unit bisnisnya PT Inti Indosawit Subur Kebun Buatan dan Ukui meraih penghargaan Riau Investment Award 2016, yang berlangsung di Ballroom Hotel Aryaduta Pekanbaru, Riau, 14 Desember 2016.
raffi-ahmad-bambang-pamungkas-dan-fitri-tropica-jadi-penulis-konten-di-uc-news
JAKARTA - UC News, distributor konten yang didukung dengan big data dari UCWeb, bagian dari Alibaba mobile business group, hari ini mengumumkan kerjasama eksklusif dengan tiga selebriti Indonesia - Raffi Ahmad, UC Browser ambassador, pesepakbola nasional ''Bepe'' Bambang Pamungkas dan artis serba bisa Fitri Tropica (Fitrop).
pentingnya-gps-dan-gps-tracker
Pentingnya GPS dan GPS TrackeR
Rabu, 14 September 2016 13:50 WIB
DULU, untuk mengetahui arah kita menggunakan cara tradisional dengan mencari tanda-tanda yang ditunjukkan alam, seperti keberadaan matahari untuk mengetahui arah utara, selatan, barat, atau timur.
mengetahui-grinder-dan-gerinda
Mengetahui Grinder Dan Gerinda
Rabu, 14 September 2016 13:47 WIB
SEIRING dengan perkembangan zaman, ilmu pengetahuan, dan teknologi yang sedang berkembang pesat hingga saat ini, maka muncullah teknologi – teknologi yang semakin baru di tengah – tengah kita.Tapi dengan perkembanga teknologi – teknologi yang ada saat ini juga akan dikhawatirkan dapat mengganggu pemanfaatan sumber daya manusiayang ada dan sangat membutuhkan atau juga dikatakan sangat haus akan lapangan pekerjaan. Baca juga: Kerja Nyata, Cara Riau Wujudkan Cita-cita
alibaba-group-usung-uc-web-untuk-bisnis-ecommerce-indonesia
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Komitmen Alibaba Group mendukung e-commerce di Indonesia mulai dilakukan. Sejak Agustus lalu, raksasa internet China ini, mulai mengembangkan upayanya untuk mendukung usaha kecil dan menengah Indonesia agar mampu bersaing di pasar internasional. Salah satunya dengan UCWeb yang merupakan browser nomor dua di dunia dengan pangsa pasar pageview lebih dari 20 persen (berdasarkan statcounter).
42-anak-di-petapahan-ikuti-khitanan-massal-bupati-kampar-apresiasi-kegiatan-sosial-pt-tye
KAMPAR, POTRETNEWS.com - Sebanyak 42 anak mengikuti khitanan massal yang dilaksanakan oleh Asian Agri melalui unit bisnisnya PT Tunggal Yunus Estate (PT TYE).
gelar-pelatihan-ibw-csr-untuk-tingkatkan-kualitas-hidup-masyarakat-pt-iis-gandeng-universitas-dan
SIAK SRI INDRAPURA, POTRETNEWS.com - Melalui program CSR (corporate social responsibility), secara berkesinambungan Asian Agri terus melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat sekitar perusahaan.
benefit-menggunakan-kartu-kredit-mandiri
Benefit Menggunakan Kartu Kredit Mandiri
Senin, 16 Mei 2016 14:25 WIB
BEGITU banyak sekali bank yang ada di Indonesia maupun di berbagai belahan dunia ini, namun pastinya tidak semua bank menyediakan layanan yang sama satu sama lain. Tetapi bisa juga mereka menyediakan layanan yang sedikit berbeda. Inilah yang menjadi perhatian khusus bagi mereka yang ingin mengajukan aplikasi pada bank. Salah satu produk yang dimiliki oleh kebanyakan bank adalah kartu kredit. Kartu pembayaran ini memang sangat mudah sekali kita temukan pada beberapa gerai bank yang ada. Kartu kredit Mandiri merupakan salah satu produk dari Bank Mandiri.
tips-usaha-butik-rumahan-terbaru
Tips Usaha Butik Rumahan Terbaru
Senin, 16 Mei 2016 14:21 WIB
SALAH satu usaha yang cocok untuk dikelola seorang wanita adalah Jenis Usaha Rumahan yang bergerak di bidang fashion, yaitu membuka sebuah butik pakaian wanita. Untuk “Butik” biasanya memang memerlukan tempat khusus yang memadai dimana tempatnya cukup luas untuk menyimpan barang-barang dan juga sebagai Gallery dari butik itu sendiri yang akan menampilkan display barang-barang fashion yang dijualnya. Namun, untuk memiliki tempat khusus tersebut diperlukan biaya yang cukup banyak, untuk pemula tentunya memiliki tempat usaha ini masih memerlukan dana yang cukup besar.
wwwwww