Home > Berita > Inhu
Inhu
diburu-sejak-mei-lalu-2-perampok-sadis-akhirnya-tertangkap-di-persembunyiannya-di-inhu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Dua perampok sadis, Adiman (25) dan Hendra (25) berhasil diringkus Subdit III, Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Riau di lokasi persembunyianya di Desa Pasir Ringgit, Kecamatan Lirik, Kabupaten Inhu, Rabu (22/9).
tanpa-obor-dan-seperti-tak-hiraukan-kabut-asap-ribuan-warga-inhu-antusias-ikuti-pawai-takbir-idul
RENGAT, POTRETNEWS.com - Kendati asap masih menyelimuti beberapa wilayah di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, namun warga tetap antusias mengikuti pawai takbir Hari Raya Idul Adha 1436 H/2015 M, Rabu (23/9/2015) malam.
setelah-kemarin-sempat-hilang-akibat-diguyur-hujan-3-wilayah-kembali-diselimuti-kabut-asap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Titik api di sebagian wilayah Sumatera meningkat tajam, Selasa (22/9/2015) sore. Tercatat sedikitnya ada 591 titik api menyebar di enam provinsi. Sementara di Riau, kabut asap terpantau kembali menyelimuti sejumlah kota.
dicabuli-orang-tak-dikenal-saat-mau-pergi-les-siswi-ini-alami-trauma-berat
RENGAT, POTRETNEWS.com - Seorang anak di bawah umur berinisial El (15) di Rengat dicabuli oleh orang tak dikenal saat hendak pergi les, Sabtu(19/9/2015). Hingga kini korban masih trauma dan belum bisa diajak bicara.
ramerame-diprotes-banggar-dprd-agus-rianto-akhirnya-terpental-dari-kursi-plt-sekda-inhu
RENGAT, POTRETNEWS.com - Setelah menuai kritikan dan protes dari puluhan legislator yang bercokol di DPRD Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, akhirnya Pj Bupati Inhu H Kasiarudin melakukan penggantian Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah Inhu dari H Agus Rianto kepada Isdjarwadi yang saat ini juga menjabat sebagai Asisten Ekonomi dan Pembangunan Setda Inhu.
simpan-7-paket-sabu-di-rumah-residivis-diringkus-polres-inhu
INHU, POTRETNEWS.com - Aparat kepolisian menangkap seorang pemuda berinisial SY (46), warga Blok C, Desa Buluh Rampai, Kecamatan Sebrida, Kabupaten Inhu karena kedapatan menyimpan narkoba jenis sabu, Jumat (18/9/2015) sabu.
92-titik-api-kepung-riau-4-daerah-masih-diselimuti-kabut-asap
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satelit Terra dan Aqua dari Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) stasiun Pekanbaru, Minggu (20/9/2015) pagi mendeteksi 92 titik api (hotspot) di Pulau Sumatera. Dari jumlah itu, lebih dari setengahnya berada di Provinsi Sumatera Selatan.
rohil-fokus-persiapan-tiga-hajatan-besar
Rohil Fokus Persiapan Tiga Hajatan Besar
Rabu, 16 September 2015 23:13 WIB
BAGANSIAPIAPI, POTRETNEWS.com - Pelaksana Tugas Sekretarias Daerah (Plt Sekda) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Riau, Drs H Surya Arfan MSi, Rabu (16/9/2015) memimpin rapat persiapan tiga hajatan yakni HUT ke-16 Rohil, keberangkatan MTQ tingkat provinsi di Siak dan Idul Adha di lantai 4 kantor bupati di Bagansiapiapi.
seorang-pns-inhu-kaget-dan-kecewa-mau-lunasi-utang-di-bri-malah-kena-biaya-rp-22-juta
RENGAT, POTRETNEWS.com - Salah seorang pegawai negeri sipil (PNS) berinisial Suh mengaku kecewa, dengan perlakuan Bank BRI Cabang Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau. Sebab pada saat Suh akan melunasi utang sebelum masa waktu pinjaman berakhir, BRI Rengat diduga mengenakan penalti rekalkulasi sebesar Rp 22 juta.
salat-di-tengah-lahan-yang-hangus-terbakar-kapolres-inhu-panen-pujian-di-dunia-maya
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kapolres Indragiri Hulu, Riau, AKBP Ari Wibowo panen pujian dari para netizen, setelah beredarnya foto sang Kapolres yang terjun langsung memimpin pemadaman api dan melaksanakan salat Zuhur di tengah padang ilalang yang hangus terbakar.
wwwwww