Home > Berita > Inhu
Inhu
keputusan-unik-wow-angka-upah-minimum-kabupaten-inhu-adalah-rp-2222222
RENGAT, POTRETNEWS.com - Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans) Indragiri Hulu (Inhu), Riau, menetapkan angka upah minimum kabupaten (UMK) 2016 yang akan diajukan ke pemerintah provinsi, Kamis (19/11/2015) siang ini. Angkanya cukup unik, yakni Rp 2.222.222.
abg-16-tahun-dicekoki-obat-tidur-lalu-diperkosa-di-pondok-kebun-sawit-di-ukui
INHU, POTRETNEWS.com - Anak Baru Gede (ABG) di Kecamatan Ukui, Pelalawan, Provinsi Riau, jadi korban pemerkosaan. Sebelum menikmati tubuh sang gadis, pelaku terlebihdahulu mencekokinya dengan air mineral, yang diduga sudah diberi obat tidur.
terjatuh-dari-lantai-4-proyek-kantor-bupati-inhu-seorang-tukang-nyaris-tewas
RENGAT, POTRETNEWS.com - Seorang pekerja CV Janur Perkasa Lestari nyaris tewas setelah terjatuh dari tingkat empat proyek bangunan gedung kantor Bupati Indragiri Hulu (Inhu), Riau, Jumat (13/11/2015) sekitar pukul 10.30. WIB pagi tadi.
hatihati-ke-indragiri-hulu-ruas-jalan-rengattembilahan-rusak-parah
RENGAT, POTRETNEWS.com - Ruas jalan provinsi yang berada di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau kian memprihatinkan. Di beberapa titik terdapat lubang yang menganga, badan jalan banyak yang retak dan bahkan ada yang longsor.
polda-riau-ambil-alih-kasus-dugaan-pembakaran-ratusan-hektar-lahan-pt-alam-sari-lestari-di-inhu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Riau, akhirnya ambil alih penanganan kasus dugaan kebakaran lahan dan hutan (Karlahut) pada lahan milik PT Alam Sari Lestari (ASL) seluas 116 hektar, yang berada di Kabupaten Inhu, Provinsi Riau.
honor-cuma-rp-500-ribu-dan-itu-pun-belum-dibayar-beginilah-nasib-anggota-tagana-inhu-yang-ikut
RENGAT, POTRETNEWS.com - Malang nian nasib 8 orang Anggota Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau ini, kendati sudah berjibaku melakukan pemadaman titik api, namun tak mendapatkan perhatian pemerintah.
duh-teganya-mesin-pemadam-kebakaran-hutan-riau-dicuri-proses-pemadaman-jadi-terganggu
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mesin pemadam kebakaran hutan dan lahan milik Dinas Kehutanan Pemerintah Provinsi Riau hilang dicuri. Akibatnya, proses pemadaman kebakaran hutan di Desa Talang Jerinjing Kecamatan Rengat Barat, Indragiri Hulu (Inhu) pun jadi terganggu.
kabid-ck-dinas-pu-inhu-dikabarkan-mundur-dari-jabatannya
RENGAT, POTRETNEWS.com - Setelah gonjang-ganjing terkait kemunduran Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau menuai kontroversi dari berbagai pihak, kini Kepala Bidang Cipta Karya (Kabid CK) dinas itu yang diisukan mengundurkan diri dari jabatannya, Rabu (4/11/2015).
dianggarkan-biaya-perawatan-tiap-tahun-jalan-milik-provinsi-riau-di-inhu-kembali-rusak
RENGAT, POTRETNEWS.com - Warga Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau keluhkan kondisi ruas Jalan Raya Rengat-Pematangreba yang saat ini kembali mengalami kerusakan.
aksi-pencurian-kian-merajalela-di-inhu-pengungkapan-pelaku-minim
RENGAT, POTRETNEWS.com- Sejak dua bulan terakhir, aksi pencurian dengan pemberatan (curat) di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, kian marak. Mulai dari pembongkaran rumah maupun pencurian binatang ternak.
wwwwww