Home > Berita > Inhu
Inhu
berlagak-seperti-polisi-rampok-bersenpi-sandera-sopir-di-inhu-truk-beserta-muatan-sawit-dan-uang
RENGAT, POTRETNEWS.com - Perampok bersenjata api (senpi) kembali beraksi di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, Sabtu (5/9/2015) sekira pukul 19.30 WIB. Peristiwa itu terjadi di ruas Jalan Lintas Rengat - Pematang Reba, Lingkungan Sei Rambutan, Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat.
10-perusahaan-5-di-antaranya-di-riau-diduga-jadi-dalang-pembakaran-hutan
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan mencatat, sampai September tahun ini, terdapat sepuluh perusahaan yang diduga terlibat dalam pembakaran hutan. Peran mereka sampai saat ini masih dalam tahap penyelidikan.
pasar-dan-industri-kecil-menengah-ujung-tombak-perekonomian-masyarakat-inhu
PASAR dan Industri Kecil Menengah (IKM) merupakan salah satu urat nadi perekonomian masyarakat. Menyadari pentingnya peran pasar dan IKM tersebut, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu (Pemkab Inhu) dibawah kepemimpinan Bupati H Yopi Arianto SE sejak tahun 2010 hingga 2015 ini telah melaksanakan pembangunan dan peremajaan sejumlah pasar tradisional menjadi pasar modren di seluruh wilayah Kabupaten Inhu.
Waspada, Sudah 9 Ribu Warga Riau Terserang Penyakit Akibat Kabut Asap
gawat-sehari-kemarin-korban-asap-riau-bertambah-1000-orang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Korban akibat bencana kabut asap di Provinsi Riau terus bertambah. Bahkan penambahan kasus hingga seribu jiwa per harinya. Sampai saat ini, lebih dari 9 ribu jiwa yang terserang berbagai penyakit akibat kabut asap.
kesungguhan-april-group-kelola-hutan-berkelanjutan-berbuah-sertifikat-pefc
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Pagi itu, Senin, 8 Juni 2015, sambil tersenyum ramah Tony Wenas menyalami setiap orang yang menemuinya di Bali Room, Hotel Indonesia Kepinski, Jakarta. Managing Director APRIL Indonesia tersebut ketika itu sedang bersuka hati, karena sesaat lagi akan menerima sertifikat PEFC (Programme for the Endorsement of Forest Certification/pengelolaan hutan berkelanjutan). APRIL Group pantas bersyukur dan bangga karena merupakan perusahaan pertama di Indonesia menerima sertifikat bergengsi di dunia itu.
wwwwww