Home > Berita > Inhu
Inhu
salat-di-tengah-lahan-yang-hangus-terbakar-kapolres-inhu-panen-pujian-di-dunia-maya
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kapolres Indragiri Hulu, Riau, AKBP Ari Wibowo panen pujian dari para netizen, setelah beredarnya foto sang Kapolres yang terjun langsung memimpin pemadaman api dan melaksanakan salat Zuhur di tengah padang ilalang yang hangus terbakar.
manajemen-informasi-bencana-asap-di-riau-sangat-buruk-kip-sikap-tak-peduli-dan-lambannya-pemerintah
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Sudah beberapa hari asap kebakaran dan pembakaran hutan di Riau dan provinsi sekitarnya menyesakkan nafas warga Riau dan sekitarnya. Bahkan asap sudah menyebar ke negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura, sudah menimbulkan gangguan kesehatan dan kenyamanan masyarakat, serta menyulut amarah negara tetangga.
8-wilayah-di-riau-diguyur-hujan-lebat-asap-mulai-hilang
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Hujan lebat disertai angin kencang, akhirnya mengguyur sejumlah kota di Provinsi Riau, Senin (14/9/2015) sore. Laporan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Riau menyebutkan, hujan terjadi di tujuh kawasan. Kepala BPBD Riau, Edward Sanger, Senin malam mengatakan, hujan terjadi di Pekanbaru, Kampar, Dumai, Kuansing, Rohul, sebagian wilayah di Pelalawan, Inhu dan Kabupaten Inhil. "Alhamdulillah hujan lebat," sebutnya.
akhirnya-riau-dinyatakan-darurat-asap
Akhirnya, Riau Dinyatakan Darurat Asap!
Senin, 14 September 2015 14:35 WIB
JAKARTA, POTRETNEWS.com - Kabut asap akibat pembakaran lahan dan hutan di Riau semakin parah. Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya menyatakan, per hari ini Riau dinyatakan darurat asap.
sudah-lebih-dua-pekan-warga-riau-hirup-udara-kotor-pemerintah-belum-juga-bertindak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pekatnya kabut asap akibat kebakaran lahan dan hutan di Provinsi Riau dan beberapa provinsi lain di Sumatera membuat jarak pandang hanya mencapai seratus meter di beberapa daerah. Bahkan, sudah lebih dari sepekan warga setempat terpaksa menghirup udara tercemar dan berbahaya.
waduh-setiap-kali-dicabuli-kakek-murid-sd-ini-dikasih-upah-uangnya-dibelikan-jilbab
RENGAT, POTRETNEWS.com - Dunia memang semakin tua. Seorang kakek bernama Suhardi (71 tahun), warga Kecamatan Siberida, Kabupaten Inhu, Riau, tega mencabuli anak tetangganya yang masih kelas 5 SD sampai beberapa kali.
tangkap-perambah-hutan-bukit-betabuh-tim-polres-inhu-dan-polhut-dihadang-massa-bersenjata-tombak
INHU, POTRETNEWS.com - Kelestarian Hutan Lindung Bukit Betabuh (HLBB) yang digadang-gadang pemerintah sebagai Kawasan Strategis Nasional (KSN) kian terancam. Hal itu diakibatkan maraknya aktifitas pembalakan liar di areal itu.
kepala-dijahit-akibat-crane-nuruddin-ini-teguran-allah-mungkin-ada-niat-kita-yang-belum-benar
MAKKAH, POTRETNEWS.com - Sinar matahari yang memancar di atas Masjidil Haram, Makkah, Arab Saudi, tertutup awan. Langit terang langsung menjadi gelap. Hujan disertai angin kencang melanda Baitullah pada Jumat (11/9) sore.
terpeleset-jatuh-dari-lantai-dua-ruko-di-kuansing-tukang-bangunan-tewas-dengan-kepala-pecah
KUANSING, POTRETNEWS.com - Terjatuh dari lantai dua ruko, seorang tukang bangunan bernama Dedi (35), warga Desa Pintu Gobang Kari, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuansing, Riau, Sabtu (11/9/2015) sore, tewas dengan kepala pecah.
dalangnya-diduga-oknum-dprd-puluhan-hektar-kawasan-tnbt-inhu-dibabat-warga
RENGAT, POTRETNEWS.com - Aktivitas perambahan lahan di Indragiri Hulu (Inhu) semakin marak terjadi. Informasi terbaru yang dikutip potretnews.com dari tribunpekanbaru.com, Kanit Tipikor Polres Inhu, Iptu Lauren Simanjuntak merenangkan, bahwa puluhan hektar di Taman Nasional Bukit Tigapuluh (TNBT) di Kecamatan Batang Peranap, Inhu sudah habis dibabat oleh warga sekitar.
wwwwww