Home > Berita > Inhu
Inhu
dua-titik-panas-terdeteksi-di-bengkalis-dan-inhu-satu-terindikasi-karhutla
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Satelit Terra dan Aqua Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru Rabu (3/2/2016) mendeteksi dua titik panas atau hotspot di Provinsi Riau. Kedua titik panas ini berada di Kabupaten Bengkalis dan Indragiri Hulu (Inhu).
menteri-lhk-tegaskan-rtrw-riau-sk-878-final-jika-pemprov-tak-mau-jalankan-pemkab-mengacu-saja-ke-sk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Menteri LHK Siti Nurbaya kembali menegaskan perihal Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) Riau. Masalah RTRW Riau, kata Siti jangan sampai mengganggu jalannya pembangunan di daerah. Hal ini disebutnya menjadi tanggung jawab penuh Pemprov Riau.
dprd-paripurnakan-penetapan-yopikhairizal-sebagai-pemenang-pilkada-inhu
RENGAT, POTRETNEWS.com - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau mengumumkan penetapan H Yopi Arianto-H Khairizal sebagai Bupati dan Wakil Bupati Inhu terpilih, dalam Sidang Paripurna Istimewa Hasil Pilkada Inhu 2015.
perampokan-di-lintas-tembilahanrengat-suami-ditembak-dan-istri-sempat-bergumul-melawan-bandit
RENGAT, POTRETNEWS.com - Aksi perampokan siang bolong yang terjadi di Jalan Lintas Tembilahan-Rengat, tepatnya di Dusun Limau, Desa Kuala Cenaku, Kabupaten Inhu, Minggu (31/1/2016) siang tergolong sadis, dimana korbannya sempat ditembak di bagian kaki oleh para pelaku.
suami-istri-pedagang-emas-digasak-rampok-bersenjata-api-di-jalan-lintas-tembilahan-rengat
RENGAT, POTRETNEWS.com - Pasangan suami istri, warga Jalan Azki Aris, Kabupaten Inhu, Riau, jadi sasaran dua orang kawanan rampok, Minggu (31/1/2016) siang tadi, sekitar pukul 12.30 WIB. 
2-pelaku-ranmor-di-inhu-ini-ternyata-pernah-beraksi-di-14-tkp-dan-miliki-senjata-api
RENGAT, POTRETNEWS.com - Kapolsek Batang Gansal, Iptu Aman A Roni menjelaskan bahwa dua pelaku pencurian kendaraan bermotor, yakni Hendra dan Haris yang mereka amankan pada Kamis (28/1/2016) lalu memiliki catatan kejahatan yang panjang. 
dua-pelaku-curanmor-antarprovinsi-tertangkap-di-inhu
RENGAT, POTRETNEWS.com - Aparat kepolisian Mapolsek Batang Gansal, Inhu menangkap dua orang pelaku pencurian kendaraan bermotor antar provinsi. Dua orang itu adalah Hendra Saputra (14), warga Jambi dan Haris Gule (27), warga Kota Pekanbaru.
siswi-smk-di-inhu-ini-dicabuli-abg-di-semaksemak
RENGAT, POTRETNEWS.com - Pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di Indragiri Hulu (Inhu). Kali ini yang menjadi korban adalah siswi salah satu SMK Negeri di Inhu. 
lagi-asyik-mancing-adi-temukan-mayat-hanyut-di-sungai-indragiri
RENGAT, POTRETNEWS.com - Setelah sekitar 40 jam, Juriah (50), warga Kabupaten Indragiri Hulu, Riau yang tenggelam di Sungai Indragiri sejak, Senin (25/1/2016) sekitar pukul 08.00 WIB kemaren akhirnya ditemukan.
gugatan-pilkada-serentak-dari-6-wilayah-di-riau-kandas-di-sidang-dismissal-mk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Enam gugatan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilkada 2015 dari Riau yang disidangkan Selasa (26/1/2016) ini akhirnya digugurkan oleh Mahkamah Konstitusi (MK).
wwwwww