BREAKING NEWS: Kecelakaan Maut di Lintas Timur Inhu Tewaskan Seorang Bocah, Batok Kepala Pecah, Ayah dan Ibunya Luka Parah

BREAKING NEWS: Kecelakaan Maut di Lintas Timur Inhu Tewaskan Seorang Bocah, Batok Kepala Pecah, Ayah dan Ibunya Luka Parah

Tim dokter RSUD Indrasari Pematangreba saat menjahit batok kepala bocah malang itu.

Kamis, 28 April 2016 01:50 WIB
RENGAT, POTRETNEWS.com - Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas jalan Lintas Timur Kabupaten Indragiri Hulu, Riau. Seorang bocah laki-laki umur 4 tahun tewas di tempat kejadian, sementara kedua orang tuanya mengalami luka serius. Berdasarkan informasi yang didapat dari petugas kamar jenazah RSUD Indrasari Pematangreba, kecelakaan itu terjadi di ruas Jalan Lintas Timur Kecamatan Lirik, sekira pukul 23.45 WIB tengah malam, Rabu (27/4/2016).

Dari data yang ada, korban meninggal atas nama Irwan Saputra (4). Sedangkan korban luka yang merupakan orangtua korban adalah, Asmidar dan Erwin.

Mereka merupakan perantau asal Sumatera Utara (Sumut) yang bekerja di perkebunan kelapa sawit yang ada di Kecamatan Lirik, demikian diinformasikan Yan Kamidin yang bertugas di kamar jenazah RSUD Indrasari Pematangreba, Kamis (28/4/2016) dini hari.

"Dari keterangan yang saya dapat, sebelumnya mereka dari pasar Lirik. Dalam perjalanan pulang, sepeda motor yang dikendarai ayah korban bertabrakan dengan truck fuso," tuturnya.

"Bocah malang itu meninggal dunia diduga akibat kekurangan darah karena batok kepalanya pecah. Sementara saat ini kedua orang tua korban masih dalam perawatan intensif akibat luka serius yang dideritanya," ujar Yan Kamidin yang akrap disapa Idin itu.

Hingga berita ini diterbitkan, pihak Kepolisian Sektor Lirik belum bisa dikonfirmasi untuk mengetahui data dan penyebab pasti kronologis kejadian tersebut.***

Editor:
Farid Mansyur

Sumber:
GoRiau.com

Kategori : Hukrim, Peristiwa, Inhu
wwwwww