Home > Berita > Inhu
Inhu
gugatan-pilkada-serentak-dari-6-wilayah-di-riau-kandas-di-sidang-dismissal-mk
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Enam gugatan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilkada 2015 dari Riau yang disidangkan Selasa (26/1/2016) ini akhirnya digugurkan oleh Mahkamah Konstitusi (MK).
kpu-tunggu-mk-putuskan-nasib-6-wilayah-di-riau-yang-bersengketa-pilkada-beberapa-jam-lagi
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) 6 wilayah di Riau menunggu Mahkamah Konstitusi memutuskan nasib sengketa pilkada, pada Selasa (26/1/2016) siang ini.
2-penjaga-alat-berat-di-inhu-diikat-rampok-matanya-disiram-pakai-pasir
RENGAT, POTRETNEWS.com - Aksi pencurian komponen alat berat terjadi lagi di Inhu. Kali ini yang menjadi korbannya dua karyawan CV Amal, yakni Safrizal dan Alif.
ungkapan-bila-cinta-sudah-melekat-tahi-gigi-pun-terasa-coklat-ternyata-karya-orang-airmolek-bernama
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Pernah dengar ungkapan: "Bila cinta sudah melekat, tahi gigi pun terasa coklat”? Ternyata ungkapan ini karya orang Airmolek bernama Arizal.
tiduri-gadis-di-bawah-umur-asisten-pt-rpj-diburu-polisi-begini-kronologis-kejadiannya
RENGAT, POTRETNEWS.com - HS (40) tersangka kasus pencabulan anak di bawah umur yang dilakukannya terhadap Melati (nama samaran) 15 tahun, warga Desa Anak Talang, Kecamatan Batang Cenaku, Inhu, Riau, jadi buronan polisi.
ketiduran-di-barak-gadis-usia-15-tahun-ditiduri-asisten-perkebunan
RENGAT, POTRETNEWS.com - Gadis kecil Bu (15) terpaksa harus kehilangan mahkotanya setelah direnggut paksa oleh HS (40), seorang asisten perkebunan PT Runggu Prima Jaya (RPJ) di Desa Anak Talang, Kecamatan Batang Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau. Kejadian tersebut tidak diduga oleh korban, yang selama ini kenal dengan pelaku.
oknum-asisten-kebun-pt-rpj-di-inhu-menghilang-setelah-diduga-preteli-mahkota-gadis-15-tahun
RENGAT, POTRETNEWS.com - Lagi-lagi, aksi pencabulan terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di Kabupaten Indragiri Hulu, Riau. Kali ini korbannya Melati (nama samaran) warga Desa Anak Talang, Kecamatan Batang Cenaku.
tabrakan-maut-di-lintas-timur-warga-seberida-tewas-mengenaskan
RENGAT, POTRETNEWS.com - Lagi-lagi kecelakaan maut kembali terjadi di ruas jalan Lintas Timur Indragiri Hulu, Riau. Seorang pengendara sepeda motor bernama Senen (48), tewas dalam insiden tersebut. Sementara lawannya yang diketahui bernama Okpriono (23), hanya mengalami luka ringan.
seusai-salat-berjemaah-motor-jemaah-raib-dari-parkiran-mesjid-mukhlisin
RENGAT, POTRETNEWS.com - Pencurian kendaraan bermotor kian marak, bahkan pelakunya tak memilih tempat dan waktu. Entah itu di tempat keramaian, pusat perbelanjaan dan bahkan juga di parkiran mesjid.
diduga-bersubahat-loloskan-kur-fiktif-lima-eks-pegawai-bri-inhu-ditahan
RENGAT, POTRETNEWS.com - Lima eks pegawai BRI (Bank Rakyat Indonesia) Unit Kilan, Kecamatan Batang Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, terpaksa harus pindah dari kediamannya ke hotel prodeo alias Rutan (Rumah Tahanan Negara) Kelas II B Rengat.
wwwwww