Home > Berita > Inhu
Inhu
terhitung-hari-ini-empat-pemenang-pilkada-di-riau-resmi-kendalikan-wilayah-dan-pemerintahan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com – Pagi menjelang siang ini empat kepala daerah, yaitu tiga bupati dan satu wali kota pemenang pemilihan kepala daerah (pilkada) di Riau dilantik. Dua kepala daerah yang dilantik merupakan penantang yang berhasil mengalahkan calon petahana.
begini-ketatnya-pengamanan-pelantikan-bupatiwali-kota-seriau
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Keamanan di luar Gedung Daerah Jalan Diponegoro, Pakanbaru, lokasi pelantikan bupati dan wali kota se-Provinsi Riau dimaksimalkan, Rabu (17/2/2016).
buang-hajat-tengah-malam-di-sungai-indragiri-pak-kadir-dikabarkan-tenggelam
RENGAT, POTRETNEWS.com - Sungai Indragiri kembali menelan korban. Satu orang warga Desa Semelinang, Kecamatan Peranap, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, dikabarkan tenggelam dan hanyut di sungai itu.
warga-inhu-yang-ingin-tes-hiv-sekarang-bisa-di-puskesmas
RENGAT, POTRETNEWS.com - Dinas Kesehatan (Dinkes) Indragiri Hulu (Inhu), Riau kini semakin meningkatkan pelayanan di masing-masing puskesmas yang ada di beberapa kecamatan di Inhu. Salah satunya adalah dengan menyiapkan alat tes HIV di puskesmas.
penahanan-bos-pt-palm-lestari-makmur-yang-jadi-tersangka-kasus-kebakaran-lahan-dipindah-ke-rutan
RENGAT, POTRETNEWS.com - Setelah ditahan dan dilakukan proses penyelidikan terhadap tiga orang tersangka kasus karhutla (kebakaran hutan dan lahan) yang merupakan petinggi PT Palm Lestari Makmur (PLM) yang berada di Kecamatan Batang Gangsal, Indragiri Hulu, dilimpahkan Reskrimsus Polda Riau ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Rengat, Jumat (12/2/2016).
ratusan-guru-bakal-demo-kantor-bupati-pj-bupati-inhu-siap-siaga
RENGAT, POTRETNEWS.com - Ratusan guru di Indragiri Hulu (Inhu) akan melakukan aksi demonstrasi ke kantor bupati, Selasa (9/2/2016) besok. Demo besar-besar ini sebagai bentuk protes atas pemotongan uang tunjangan.
nekat-berbisnis-sabu-dan-ganja-man-sopat-meringkuk-di-sel-polres-inhu
RENGAT, POTRETNEWS.com - Setelah sekian lama menggeluti bisnis narkoba, Raziman alias Man Sopat (34), warga Dusun Balai Onang, Desa Kota Lama, Kecamatan Rengat Barat, Indragiri Hulu, Riau, akhirnya dicokok Sat Narkoba Polres Inhu.
tahukah-pemkab-inhu-jika-sekarang-sungai-indragiri-tak-lagi-layak-digunakan-oleh-masyarakat-karena
RENGAT, POTRETNEWS.com - Maraknya penambangan liar di sepanjang Sungai Indragiri di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, mengakibatkan air sungai menjadi keruh dan berbahaya untuk kesehatan.
pendidikan-dan-status-oke-tapi-oknum-dokter-dan-pns-di-inhu-ini-cakarcakaran-apa-pasalnya-ya
RENGAT, POTRETNEWS.com - Memalukan, oknum PNS dan dokter yang bertugas di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau ini baku hantam dan saling cakar, diduga akibat dibakar api cemburu.
diduga-setujui-kredit-tak-sesuai-ketentuan-sebesar-rp30-miliar-kepada-toke-sawit-mantan-pimpinan
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Mantan Pimpinan Bank Riau Kepri Cabang Pembantu (Capem) Sorek, Kabupaten Pelalawan, Riau, dilaporkan ke polisi. Oknum ini, diduga sudah menyalahi ketentuan perbankan terkait pemberian fasilitas kredit.
wwwwww