Home > Berita > Inhu

Sedang Naik Motor, Warga Perancis Ditabrak Mobil di Lintas Timur Inhu

Sedang Naik Motor, Warga Perancis Ditabrak Mobil di Lintas Timur Inhu

Ilustrasi.

Rabu, 04 Mei 2016 10:27 WIB

PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Warga negara Perancis, Aundrey Lubre, mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan lintas Timur, Kabupaten Inhu, Riau. Wanita berusia 27 tahun itu dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka yang cukup parah.

"Korban mengalami patah pada engkel kaki bagian kanan dan paha bagian kanan mengalami luka robek. Saat ini dirawat di Klinik Medika Insani Belilas, Kabupaten Inhu," kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, Selasa 3 Mei 2016.

Ia mengungkapkan, kecelakaan lalu lintas itu terjadi di jalan lintas Timur Sumatera KM 225, Kelurahan Pangkalankasai, Kecamatan Seberida, Inhu.

Kejadian bermula saat mobil Toyota Rush datang dari Pekanbaru menuju Jambi. Ketika hendak mendahului kendaraan yang berada di depannya, mobil Rush mengambil jalan ke kanan.

Namun, sang sopir Rush bernama Herianto tidak mempedulikan kalau ada sepeda motor yang dikendarai Aundrey datang dari arah berlawanan.

"Kecelakaan tidak terhindarkan. Korban pun terpelanting dari motornya," ucap juru bicara Polda Riau itu.

Saat ini polisi sudah mengamankan sopir dan menyita mobil dengan nomor polisi B 1395 FKG. Kerugian ditaksi Rp5 juta. "Kecelakaan lalu lintas murni akibat kelalaian sopir mobil," katanya. ***


editor: wawan s
sumber: GoRiau.com

Kategori : Inhu, Peristiwa
wwwwww