Home > Berita > Inhu
Inhu
nekat-mantan-napi-ini-rampok-truk-dekat-polsek-batang-gangsal-inhu
RENGAT, POTRETNEWS.com - Dua perampok bernama Gioman alias Pak Go (43) dan Yoga Pratama Yudha (19), warga Dusun Tunas Baru, Desa Keritang, Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, ditangkap Unit Reskrim Polsek Batang Gangsal pada Jumat (8/1) malam.
hatihati-lewat-kawasan-azki-aris-inhu-sekarang-ruas-jalan-provinsi-ini-mirip-sawah-yang-siap
RENGAT, POTRETNEWS.com - Jika biasanya ruas Jalan Azki Aris yang merupakan jalan provinsi di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau hanya dipenuhi lobang yang menganga, namun saat ini fenomena yang ada pada ruas lajan itu sudah bertambah satu poin.
mobil-pegawai-ptpn-v-di-inhu-seruduk-dua-rumah-warga-seorang-bocah-cedera-berat-di-bagian-kepala
RENGAT, POTRETNEWS.com - Diduga karena kelalaian sendiri, mobil Strada L 200 yang dikemudikan M Arifin (51) warga Desa Sei Lala, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau seruduk dua rumah warga dan 1 unit sepeda motor yang terparkir.
hendak-digituin-lagi-oleh-orang-lain-yang-mengantarnya-pulang-pelajar-di-inhu-ini-lompat-dari-motor
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Kenanga (nama samaran, red), pelajar salah satu sekolah di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Riau, harus berjalan kaki sejauh sekira 60 kilometer untuk pulang ke rumahnya, di Base Camp Ukui. Gadis belia berumur 16 tahun tersebut melarikan diri dari upaya pemerkosaan dua anak ABG, yang tak lain rekan dari teman lelakinya.
dikontrak-untuk-mengumpulkan-gambar-promosi-objek-wisata-korban-tenggelam-di-air-terjun-denalo
RENGAT, POTRETNEWS.com - Apid (29), warga Kota Pekanbaru yang meninggal di air terjun Denalo, Desa Alim 2, Kecamatan Batang Cenaku, Indragiri Hulu (Inhu) merupakan salah satu anggota tim dari Dinas Pariwisata Provinsi Riau.
ternyata-korban-melompat-dari-air-terjun-kembar-denalo-inhu-setelah-lihat-warga-lakukan-hal-serupa
RENGAT, POTRETNEWS.com - Kepergian Rafid alias Apid, salah satu anggota tim pengambilan gambar pariwisata Provinsi Riau yang meninggal di Air Terjun Denalo, Kecamatan Batang Cenaku, Indragiri Hulu (Inhu) tidak diduga sama sekali oleh rekan setimnya yang berjumlah empat orang.
adegan-lompat-dari-air-terjun-kembar-denalo-inhu-saat-pengambilan-gambar-berakhir-tragis-pemerannya
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Apin (29), ditemukan tak bernyawa oleh tim evakuasi gabungan, Jumat (1/1/2015) siang. Jasad pria itu diangkat dari dalam air, tak beberapa jauh dari lokasi wisata Air Terjun Kembar Denalo, Desa Alim, Kecamatan Batang Cenaku, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), Provinsi Riau.
bukan-pencitraan-seorang-kapolres-di-riau-seharihari-bertugas-pakai-motor-butut-yang-dimiliki-sejak
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Banyak cara yang dilakukan polisi untuk lebih mendekatkan diri dan jadi panutan bagi masyarakat, sehingga tujuan menjadi abdi masyarakat yang melayani, melindungi, mengayomi khalayak ramai bisa terwujud.
lihat-anak-usai-mandi-pakai-handuk-bapak-rutiang-di-inhu-ini-langsung-birahi-dan-perkosa-si-anak
RENGAT, POTRETNEWS.com - Julukan bapak 'rutiang' pantas ditujukan pada Nsk (34), warga Desa Pulau Gelang, Kecamatan Kuala Cenaku, Indragiri Hulu, Riau ini. Pasalnya, bapak bertubuh ceking itu tega menggagahi Nps (13) yang tidak lain adalah putri kandungnya sendiri.
ditinggal-pergi-ke-kebun-rumah-werna-wati-di-peranap-ludes-terbakar-anaknya-yang-lagi-tidur-selamat
RENGAT, POTRETNEWS.com - Ditinggal pergi ke kebun, rumah warga Dusun Tanjung, Desa Baturijal Hulu Kecamatan Peranap, Indragiri Hulu (Inhu), Riau ludes dilahap si jago merah. Kejadian itu diketahui, Senin (28/12/2015) sekira pukul 10.00 WIB.
wwwwww