Ngebut Ingin Dahului Truk, Motor Hantam Minibus di Lintas Timur, Kepala dan Pelipis Pemuda Ini Robek

Ngebut Ingin Dahului Truk, Motor Hantam Minibus di Lintas Timur, Kepala dan Pelipis Pemuda Ini Robek

Korban Julius saat dirawat di ruang IGD RSUD Indrasari Pematang Reba.

Rabu, 27 April 2016 07:30 WIB

RENGAT, POTRETNEWS.com - Kecelakaan lalulintas antara sepeda motor dengan mobil mini bus terjadi di wilayah hukum Polsek Rengat Barat, Selasa (26/4/2016) malam sekira pukul 21.10 WIB tadi malam.

Kejadian itu tepatnya di KM 196, Jalan Lintas Timur, Kelurahan Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Indragiri Hulu, Riau.

Korbannya diketahui bernama Julius (25), warga Desa Sialang Dua Dahan, Kecamatan Rengat Barat, Inhu, Riau dan Suprianto (46) warga Simpang 4 Belilas, Kelurahan Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida.

"Penyebab insiden itu diduga akibat kelalaian pengendara sepeda motor yang saat itu berusaha mendahului truk Colt Diesel yang ada di depannya," ujar Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo melalui Kanit Lantas Polsek Rengat Barat Iptu Karnen di tempat kejadian.

Sepeda Yamaha FU yang dikendarai Julius melaju dengan kecepatan tinggi dari arah SPBU setelah mengisi BBM menuju Simpang 4 Pematang Reba. Saat bersamaan, datang dari arah berlawanan oplet minibus L 300 yang dikendarai Suprianto, sehingga kecelakaan tak terelakan.

Sepeda motor yang ditunggangi Julius menghantam bagian samping kanan minibus dan membuat korban terpental. "Kondisi motor ringsek, sementara bagian pintu mobil itu juga rusak parah," tutur Karnen.

Akibat kejadian itu, korban Julius mengalami luka serius dibagian kepala, pelipis mata dan tulang pinggul korban bergeser. Sedangkan sopir mobil itu juga mengalami luka serius.

"Saat ini kedua korban sudah kita bawa ke RSUD Indrasari Pematang Reba untuk mendapatkan perawatan intensif. Dan untuk mengetahui pasti penyebab kecelakaan itu, kita akan lakukan olah TKP," pungkas Karnen menerangkan.***


editor : wawan s
sumber : GoRiau.com

Kategori : Peristiwa, Inhu
wwwwww