Home > Berita > Inhil
Inhil
jangan-sampai-bupati-inhil-pilih-sekda-yang-berpotensi-tersandung-korupsi
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Ketua LSM Perjuangan Anak Negeri (PERAN) Firmansyah, meminta kepada Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, untuk memilih sekretaris daerah (sekda) yang tidak punya potensi tersandung kasus korupsi. Hal itu dikarenakan peran penting pejabat karier nomor satu dalam jajaran pemerintahan suatu daerah.
keberanian-kejari-tembilahan-yang-bakal-panggil-plt-sekda-inhil-diacungi-jempol-warga-jangan-hanya
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Warga di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, meminta kepada pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Tembilahan agar serius menuntaskan dugaan korupsi di Dinas Bina Marga (PU, red) wilayah itu. Jangan hanya kroco-kroco saja yang dijadikan tersangka, tapi siapa saja yang terlibat termasuk penguasa, pengusaha dan aparat penegak hukum yang ikut bermain pada proyek yang sedang ditangani tersebut.
panitia-seleksi-nyatakan-independen-dan-tak-punya-skenario-siapkan-seseorang-jadi-sekda-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Nuriman Khair akan mendaftar dan menyerahkan berkas administrasi untuk mengikuti assessment atau penilaian kompetensi Sekretaris Da Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, pada pertengahan bulan Oktober mendatang. Saat ini dirinya sedang melengkapi berkas yang diperlukan yang menjadi persyaratan yang dibutuhkan.
kabut-asap-kacaukan-jadwal-penerbangan-anggota-dprd-inhil-yang-lagi-hadiri-acara-di-jakarta-tak
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kabut asap yang terjadi di Pulau Sumatera yakni di Provinsi Riau, Jambi, Palembang dan beberapa provinsi lainnya membuat Anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, yang selesai mengikuti sebuah acara di Jakarta tak bisa pulang. Hal itu disebabkan maskapai membatalkan jadwal penerbangan untuk keselamatan semua pihak.
kejaksaan-dalami-dugaan-korupsi-di-dinas-bina-marga-inhil-plt-sekda-h-fauzar-se-termasuk-yang-bakal
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Negeri Tembilahan terus mendalami dugaan korupsi yang terjadi di Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau. Untuk itu pihaknya akan memanggil pihak-pihak terkait termasuk Pelaksana Tugas Sekda Inhil H Fauzar SE, untuk dimintai keterangan dalam rangka pengungkapan kasus ini.
17-perusahaan-pembakar-lahan-di-riau-dijerat-pasal-berlapis
PEKANBARU, POTRETNEWS.com - Selain izinnya terancam dibekukan dan dicabut, sejumlah perusahaan yang diduga sengaja membakar lahan bakal didenda belasan miliar rupiah. Hal itu berdasarkan sangkaan pasal berlapis yang diterapkan penyidik Polri, supaya perusahaan tak lepas dari jeratan hukum.
tahapan-assessment-sekda-inhil-dimulai
Tahapan Assessment Sekda Inhil Dimulai
Selasa, 29 September 2015 19:12 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Tahapan assessment atau penilaian kompetensi Sekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Sekda Inhil), Provinsi Riau, untuk pengumuman dan penerimaan berkas dimulai dari tanggal 28 September, hingga 21 Oktober 2015. Sedangkan untuk pengumuman akhir akan dilaksanakan pada 30 November mendatang oleh Tim Panitia Seleksi (Pansel).
sekolah-di-pelosok-inhil-kekurangan-guru-bupati-diminta-lakukan-pemerataan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sekretaris Komisi IV DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, Herwanisitas meminta kepada bupati untuk melakukan pemerataan guru di wilayah itu. Hal itu dalam upaya agar pendidikan yang jauh dari pusat ibu kota kabupaten dan kecamatan tidak semakin termarjinalkan.
warga-parit-kunyit-inhil-heboh-ada-sumur-bor-keluarkan-gas-disulut-api-langsung-menyala
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Warga Parit Kunyit, Dusun Melati, Desa Sungai Ambat, Kecamatan Enok, Indragiri Hilir, Riau dihebohkan sumur bor yang mengeluarkan gas.
lembaga-pendidikan-tertua-dan-sudah-lahirkan-banyak-orang-hebat-di-inhil-tapi-sekolah-ini-langganan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Salah satu lembaga pendidikan yang punya jasa besar dalam memajukan SDM di Kota Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, adalah Madrasah Ibtidaiyah (MI) Sa’adah El-Islamiyah. Sekolah yang sudah berdiri pada awal kemerdekaan ini, sudah banyak melahirkan orang-orang hebat di "Negeri Seribu Parit" itu.
wwwwww