Home > Berita > Inhil

Wardan Bangga Eksistensi FPK Inhil Nomor 1 di Riau

Kamis, 18 Februari 2016 21:51 WIB
Advertorial
wardan-bangga-eksistensi-fpk-inhil-nomor-1-di-riauBupati Indragiri Hilir HM Wardan mengukuhkan kepengurusan Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kabupaten Inhil, baru-baru ini.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan berharap keberadaan Forum Pembaruan Kebangsaan ( FPK) dapat memberikan kontribusi positif untuk kemajuan daerah. Untuk itu buatlah program yang betul-betul menyentuh masyarakat. "Insya Allah Pemda Inhil siap untuk memberikan support sesuai ketentuan peraturan yang ada. FPK diminta aktif melaksanakan aktivitas kegiataan sesuai dengan tugas dan fungsi," ujar bupati belum lama ini.

Menurut Wardan, FPK diatur dengan Keputusan Menteri Dalam Negeri dan keberadaannya sangat kuat. Sehingga ia berharap semacam masukan terhadap kebijakan-kebijakan yang diambil oleh Pemda Inhil.

"FPK merupakan perwakilan dari berbagai etnis, dan paguyuban yang diwadahi dalam satu forum ini. Untuk itu, buatlah program yang akan dilaksanakan ke depan. Tidak perlu yang muluk-muluk, tetapi praktis dapat dilaksanakan dan bermanfaat dalam rangka membangun negeri kita Kabupaten Inhil,” jelas Wardan.

Pada bagian lain Wardan merasa bangga dan memuji eksistensi FPK Inhil yang teraktif se-Riau. Ini menjadi salah satu nilai lebih dan menjadi ukuran. "Dengan prestasi ini tentunya ke depan FPK betul-betul dapat difungsikan," ujarnya. (adv/pemkab/suf)

Kategori : Inhil, Umum, Pemerintahan
wwwwww