SPBU Parit 4 Tembilahan Meledak dan Terbakar

SPBU Parit 4 Tembilahan Meledak dan Terbakar

SPBU Parit 4 Tembilahan Hulu saat dilalap si jago merah, Kamis (18/2/2016).

Kamis, 18 Februari 2016 14:02 WIB
Yusuf
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Sebuah stasiun pengisian bahan bakar (SPBU) yang berada di Parit 4 Kelurahan Tembilahan Barat, Kecamatan Timbilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau tiba-tiba meledak dan terbakar, Kamis (18/2/2016). SPBU milik Henny Febrina itu terbakar sekira sekitar pukul 11.30 WIB, dan menghabiskan sebuah operator pompa yang biasa digunakan untuk menyalurkan BBM kepada pembeli.

Kepala BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah), Yuspek saat di lokasi mengatakan, bahwa pihaknya mendapat kabar tentang kebakaran sekira pukul 11.30 WIB, dan langsung menuju lokasi dengan dua unit mobil pemadam kebakaran.

Karena lokasi yang berada jauh di bagian Tembilahan Hulu, di dalam perjalanannya dikatakannya menghabiskan waktu hingga 20 menit.

''Tapi saat kita sampai, hanya 20 menit api sudah dapat dipadamkan, karena sebelum kami di sini, sudah dilakukan juga pemadaman menggunakan alat yang dimiliki SPBU ini,'' kata Yuspek.

Kapolsek Tembilahan AKP AR Tarigan di lokasi kejadian menjelaskan bahwa penyebab dari kebakaran tersebut belum diketahui. ''Penyebabnya belum tahu kita, masih diselidiki,'' sebut AR Tarigan.

Tidak ada korban jiwa dalaam kejadian itu, namun satu unit sepeda motor hangus terbakar dan petugas SPBU tidak bisa dimintai keterangan karena masih syok.**

Kategori : Peristiwa, Inhil
wwwwww