Home > Berita > Inhil
Inhil
istri-kalau-abang-selingkuh-aku-juga-bisa-suami-langsung-marah-dan-bak-buk-bak-buk-istri-pun
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Polsek Pelangiran, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, Selasa (15/12/2015) menerima laporan terkait KDRT (Kekerasan Dalam Rumah Tangga), yang terjadi Senin (14/12/2015) sekitar pukul 00.30 WIB.
program-maghrib-mengaji-di-inhil-melemah-pemkab-cari-akar-masalah-wardan-buat-apa-bangun-mesjid
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Untuk mengevaluasi Maghrib Mengaji yang telah dicanangkan Pemkab Indragiri Hilir (Inhil), Riau, dilaksanakan Rapat Koordinasi Gerakan Masyarakat Maghrib Mengaji, Selasa (15/12/2015) di Mesjid Raya Al-Huda yang dihadiri asisten III, Kepala Kemenag, kepala SKPD, camat dan KUA se-Inhil.
tausiah-kh-murjani-nurani-kepada-umat-islam-inhil-syukurilah-nikmat-yang-ada
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Senin (14/12/2015) malam lalu, Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang dilaksanakan di Majelis Taklim Miftahussaadah Jalan H Arief Gang Kemala Tembilahan Hulu.
ini-alasan-politisi-nasdem-menolak-pembangunan-kantor-bupati-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com- Penolakan rencana pembangunan Kantor Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, yang baru terus bergulir. Kali ini datang dari Zulbahri politisi Partai Nasional Demokrat (Nasdem), yang disampaikannya di sela-sela reses yang dilakukan di Kota Tembilahan.
waspada-sudah-banyak-warga-inhil-terserang-malaria
Waspada, Sudah Banyak Warga Inhil Terserang Malaria
Selasa, 15 Desember 2015 13:19 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Terkait musim penghujan saat ini, masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, diminta untuk selalu menjaga kebersihan dan membersihkan drainase. Karena dari sanalah biasanya sumber penyakit demam berdarah dengue (DBD) datang yang dapat membahayakan warga, terutama anak-anak.
oalah-garagara-pemkab-dan-koni-inhil-tak-bantu-dana-tim-futsal-exito-fc-gagal-wakili-riau-ke-iven
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Keikutsertaan tim futsal asal Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, pada ajang Liga Futsal Nusantara (LFN) Tingkat Nasional di Padang, Sumatra Barat dipastikan gagal.
wardan-perintahkan-skpd-inhil-tindak-lanjuti-temuan-inspektorat
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dalam rangka mengevaluasi temuan-temuan Inspektorat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, sehingga dapat ditindaklanjuti secara baik, dilaksanakan Gelar Pengawasan Daerah Tahun 2015 yang diperuntukkan bagi pimpinan-pimpinan SKPD
dalam-perjalanan-pulang-ke-rumah-saat-tengah-malam-seorang-petani-di-inhil-dibacok-secara-membabi
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com- Aksi pembacokam sadis menimpa seorang petani di Desa Pancur, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, bernama Sugeng. Akibatnya pria 31 tahun itu merenggang nyawa saat perjalanan ke rumah sakit.
infrastruktur-jalan-tetap-jadi-keluhan-utama-masyarakat-di-kecamatan-tempuling-dan-kempas-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Hasil reses (jeda masa sidang, red) yang dilakukan oleh Ustadz Sumardi SAg, untuk Kecamatan Tempuling dan Kempas, infrastruktur masih menjadi persoalan yang dikeluhkan oleh masyarakat. Untuk itu, sektor ini memang harus mendapat perhatian lebih.
inilah-trik-hj-zulaikha-wardan-agar-tenun-songket-khas-inhil-dikenal-dan-diminati
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Untuk memperkenalkan hasil tenunan yang dibuat di Dekranasda Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau Hj Zulaikhah Wardan memiliki beberapa trik tersendiri agar diminati masyarakat di dalam dan luar Inhil.
wwwwww