Mariunita Pilantina Terluka saat Mengisi BBM di SPBU Parit 4 Tembilahan yang Meledak Siang Tadi

Mariunita Pilantina Terluka saat Mengisi BBM di SPBU Parit 4 Tembilahan yang Meledak Siang Tadi

SPBU Parit 4 Tembilahan Hulu saat dilalap si jago merah, Kamis (18/2/2016).

Kamis, 18 Februari 2016 17:15 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sebuah SPBU di Parit 4 Kelurahan Tembilahan Barat, Kecamatan Timbilahan Hulu, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau tiba-tiba meledak dan terbakar. Satu orang terluka karena tersambar api. "Saat ini korban atas nama Mariunita Pilantina (30) dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka bakar," kata Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono, Kamis (18/2/2016).

Dia menjelaskan bahwa musibah itu terjadi saat korban sedang mengisi minyak di SPBU milik Henny Febrina di wilayah Parit 4 sekitar pukul 11.30 WIB.

Namun saat mengisi bahan bakar itu, tiba-tiba sepeda motor jenis Revo Nopol BM 4696 GM mengeluarkan percikan api pada bagian mesin. Dengan waktu cepat, percikan api itu langsung menyambar motor korban yang sedang mengisi premium.

"Api cepat membesar dan menyambar mesin dispenser premium sehingga terjadi kebakaran di areal tersebut," ucap Kapolres Hadi.

Dua mobil pemadam dikerahkan untuk menjikan api. Sementara sejumlah petugas SPBU menyelamatkan korban yang terbakar dan membawanya ke rumah sakit terdekat.

"Saat ini api sudah berhasil dipadamkan," tambah Hadi Wicak.

Terkait musibah ini, polisi melakukan penyelidikan dan melakukan police line SBPU termasuk menyelidiki apa penyebab insiden itu.***

(Akham Sophian)
Kategori : Peristiwa, Inhil
Sumber:Sindonews.com
wwwwww