Home > Berita > Umum

Masyarakat Kateman Aktif Bantu Pemerintah Matangkan Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Inhil, Sekda Said: Saya Terkesan...

Jum'at, 19 Februari 2016 17:38 WIB
Advertorial
masyarakat-kateman-aktif-bantu-pemerintah-matangkan-persiapan-mtq-tingkat-kabupaten-inhil-sekdaSekretaris Daerah Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Said Syarifuddin bersama jajarannya meninjau persiapan pelaksanaan MTQ tingkat kabupaten di Kateman.
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Kecamatan Kateman terus berbenah dalam rangka persiapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-46 tahun 2016 tingkat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Belum lama ini Sekdakab Inhil H Said Syarifuddin didampingi Asisten II Drs Rudiansyah, Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) H Syamsurizal Awie, kabag umum, kabag kesra, camat dan upika Kecamatan Kateman.

Said Syarifudin mengaku terkesan dengan persiapan camat beserta segenap komponen masyarakat. Itu dapat dilihat dengan responsif masyarakat akan pelaksanaan kegiatan MTQ.

"Saya berharap agar kerja sama dan partisipasi dari masyarakat terus dijaga bahkan ditingkatkan. Hal itu demi suksesnya pelaksanaan kegiatan MTQ Kabupaten Inhil di Kecamatan Kateman," ujarnya. (adv/pemkab/suf)

Kategori : Umum, Pemerintahan, Inhil
wwwwww