Home > Berita > Inhil
Inhil
atas-laporan-masyarakat-yang-resah-polisi-cokok-empat-warga-saat-asyik-berjudi-di-dusun-lestari
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kepolisian Resort Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau mengamankan empat orang tersangka perjudian berinisial IN, AH, SA dan RO.
inilah-harapan-hariyani-kepada-kader-hmi-yang-disampaikan-di-peringatan-maulid-nabi
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tembilahan, mengadakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 H. Tema yang diambil, ”Melalui Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Mari Kita Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah Guna Menyikapi Tahun Baru 2016 M”.
mengintip-destinasi-wisata-yang-menawan-dan-tersembunyi-dari-indragiri-hilir
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, memiliki karakteristik alam yang cukup unik. Inhil Bagian Utara, maupun Inhil Bagian Tengah merupakan kawasan pesisir yang banyak yang sebagian besar wilayahnya adalah perairan. Begitu juga dengan Inhil Bagian Selatan, Kecuali Kecamatan Kemuning yang merupakan dataran tinggi perbukitan.
di-hadapan-bupati-inhil-malian-gazali-janji-karang-taruna-bakal-tebar-manfaat-untuk-masyarakat
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Ketua Karang Taruna Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Malian Gazali SP MMA mengatakan, dirinya akan selalu siap dalam menjalankan program kerja yang telah direncanakan. Itu sudah menjadi komitmen saat dipercaya menjadi ketua beberapa waktu lalu.
ada-nuansa-berbeda-dalam-peringatan-maulid-nabi-di-mesjid-alhuda-tembilahan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, pada tahun ini sedikit agak berbeda. Kalau biasanya Panitia Hari Besar Islam (PHBI) hanya menghadirkan seorang juru dakwah, kali ini dua sekaligus yakni KH Muis Kurnain dan Ustadz Efendi Lc.
senangnya-masyarakat-teluknibung-inhil-dikunjungi-politisi-septina-rusli-zainal
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diadakan di Mesjid Nurul Muslimin Desa Teluknibung Kecamatan Pulau Burung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Rabu (23/12/2015), terasa istimewa bagi warga. Karena, salah satu jemaah yang hadir adalah Anggota Komisi E DPRD Provinsi Dra Hj Septina Primawati Rusli MM.
cek-kesiapan-pengamanan-natal-dan-tahun-baru-bupati-inhil-semuanya-harus-siaga
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan, memimpin upacara Gelar Pasukan Operasi Lilin dan Tahun Baru 2016 di halaman mapolres, Rabu (23/12/2015).
menghadapi-mea-ini-jurus-yang-disiapkan-pemkab-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan membuka acara Sosialisasi dan Rapat Koordinasi Komite Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi (KP3E) Tahun 2015, yang mengusung tema ”Pemantapan Kinerja Komite Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Kabupaten Inhil dalam Menghadapi Perdagangan Bebas Kawasan Asia (MEA) 2016”.
di-halaman-kantor-kejari-tembilahan-malomo-hadi-dan-mustofa-serentak-bakar-barang-bukti-narkoba
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Tembilahan, memusnahkan barang bukti (BB) narkoba dengan rincian ganja seberat 1 kg, sabu 2 gram dan ekstasi ada 20 butir. Yang dibakar hanya sebagian saja, BB lainnya ditangani oleh tim penyidik.
jadi-korban-penipuan-bos-penyewaan-alat-berat-warga-jalan-gunung-daek-tembilahan-ini-beberkan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - R Nasution (60) warga Jalan Gunung Daek No 75 RT 05 RW 13, Kelurahan Tembilahan Kota Kecamatan Tembilahan, Senin (21/12) jam 13.30 WIB melapor ke Mapolres Indragiri Hilir (Inhil), Riau, atas dugaan penipuan yang dilakukan oleh Har, (45) warga Jalan Kuantan Timur RT 09 RW 05 Kelurahan Pasirkemilau, Kecamatan Rengat Kabupaten Inhu.
wwwwww