Home > Berita > Inhil
Inhil
bupati-inhil-bingung-dan-kecewa-hendak-jelaskan-soal-sistem-resi-gudang-mahasiswa-yang-bertanya
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan mengaku kecewa dengan sikap mahasiswa yang tergabung aliansi Gerakan Pemuda Mahasiswa (GPM) yang ikut hadir ekspos percepatan Sistem Resi Gudang yang berlangsung di aula kantor bupati, Kamis (10/12/015).
mengapa-masyarakat-desa-sungai-bela-tak-diundang-pada-pertemuan-pemkab-inhil-dengan-pt-indogreen
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Asisten I Setda Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Darussalam mengatakan, PT Indogreen Jaya Abadi (IJA) Desa Sungai Bela Kecamatan Kuindra menjadwalkan pertemuan dengan pemkab pada pekan ini.
tiada-lawan-sepadan-langkah-dani-diperkirakan-kembali-mulus-jadi-ketua-pkb-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Langkah Dani M Nursalam untuk duduk sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Inhil 2015 - 2020 diperkirakan mulus pada 16-18 Desember mendatang. Sejauh ini belum ada kader yang mampu menyaingi ketokohan dirinya.
sebelum-usulkan-ranperda-srg-pemkab-inhil-disarankan-lakukan-kajian-mendalam-jangan-menambah
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Meski sempat ada penolakan dari elemen mahasiswa, Pemkab Inhil tetap akan menjalankan pelaksanaan Sistem Resi Gudang (SRG) kelapa dalam di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Hal itu untuk mensejahterakan petani melalui stabilitas harga.
wardan-harap-pwri-berkiprah-untuk-kemajuan-inhil
Wardan Harap PWRI Berkiprah untuk Kemajuan Inhil
Kamis, 10 Desember 2015 21:28 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan mengukuhkan Kepengurusan Cabang Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) dan Kerta Wredatama Kabupaten Inhil Masa Bakti 2015-2020, Kamis (10/12/2015), di Gedung Puri Cendana Tembilahan.
warga-inhil-peringati-arba-mustamir-apa-saja-yang-dilakukan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Salah satu tradisi unik warga Inhil adalah peringatan "Arba Mustamir". Acara tersebut jatuh pada Rabu terakhir di bulan Safar dalam penanggalan kalender Hijriah.
1116-desember-dprd-inhil-reses
11-16 Desember DPRD Inhil Reses
Kamis, 10 Desember 2015 13:23 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, melaksanakan reses mulai 11-16 Desember mendatang. Reses merupakan kunjungan kerja legislator ke masyarakat di daerah pemilihannya masing-masing dengan tujuan untuk menyerap aspirasi dari para konstituen, khususnya yang berhubungan dengan program pembangunan daerah.
junaidi-andai-punya-kuasa-saya-ganti-semua-skpd-inhil-yang-sekarang
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Hingga kini Rancangan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (RAPBD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Tahun Anggaran 2016 masih dalam pembahasan di DPRD. Pengesahan RAPBD 2016 lebih lambat dari 2015, yang disahkan pada 22 November 2014.
ketua-knpi-inhil-angkat-bicara-soal-pembangunan-kantor-bupati-berikut-pendapatnya
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Ketua KNPI Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Hidayat Hamid SPdI, sangat tidak sepakat terkait rencana pembangunan kantor baru bupati. Masih Banyak permasalahan yang menurut dia mefundamental yang harus diselesaikan pemerintah, terutama disektor perkebunan, sektor ekonomi dan infrastruktur.
begini-cara-sederhana-cegah-demam-berdarah-ala-plt-kadiskes-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Dinas Kesehatan (Diskes) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, mengimbau kepada seluruh masyarakat agar mewaspadai penyakit demam berdarah dengue (DBD) di musim penghujan ini.
wwwwww