Home > Berita > Inhil
Inhil
sedang-tidur-pulas-rumah-guru-honorer-di-inhil-didobrak-rampok-emas-dan-uang-puluhan-juta-rupiah
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sedang tertidur pulas, Maritul Qibtiah dan suaminya dikagetkan suara hantaman keras mendobrak pintu rumahnya. Rumah guru honorer di Parit Selamat, Desa Nusantara Jaya, Kecamatan Keritang, Kabupaten Inhil, Provinsi Riau itu disatroni maling, Jumat (18/12/2015) tengah malam.
inhil-menjadi-negeri-hamparan-kelapa-dunia-ketika-harapan-terbentur-kenyataan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sektor perkebunan merupakan salah satu tulang punggung perekonomian Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau. Berbagai komoditas tanaman perkebunan yang telah dikembangkan selama ini adalah kelapa lokal, kelapa hibrida, kelapa sawit, karet, kopi, coklat dan pinang dan juga sagu.
horee-guru-maghrib-mengaji-seluruh-desa-di-inhil-bakal-dibuatkan-sk
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Rapat Kordinasi (Rakor) Program Maghrib Mengaji beberapa waktu lalu, menghasilkan beberapa poin penting. Hasil rekomendasi tersebut perlu ditindaklanjuti oleh instansi terkait.
agar-bupati-tak-marahmarah-lagi-inhil-perlu-sekda-yang-tegas-dan-mampu-menyatukan-skpd-sosoknya
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Inhil HM Wardan membutuhkan figur sekda yang tegas dan berkarakter sebelum masa jabatan berakhir. Tujuannya agar roda pemerintahan berjalan efektif, dikarenakan ada figur yang disegani untuk menyatukan semua pimpinan SKPD.
pejabat-ini-akui-data-bps-paling-dipercaya-di-indonesia
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Sosialisasi Sensus Ekonomi 2016 dan Sosialisasi Indeks Pembangunan Manusia (IPM) dengan metode baru dibuka Plt Sekdakab Indragiri Hilir (Inhil), Riau, H Fauzar, Jumat (18/12/2015), di Wisma Kemuning Muda Tembilahan.
wardan-batalkan-pembangunan-kantor-bupati-inhil-lsm-skpd-jangan-cuma-mengekor-ke-mana-bupati
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan, membatalkan rencana pembangunan kantor bupati yang diwacanakan akan menggunakan dana dari APBD murni tahun 2016. Alasan pembatalan untuk memprioritaskan pada sektor perkebunan, pendidikan dan kesehatan.
rapbd-inhil-2016-capai-rp24-triliun-fraksi-pkb-dprd-skpd-harus-siap-kalau-tidak-ya-percuma
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Juru bicara Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau, Mu'amar Armain mengatakan besarnya belanja daerah di tahun 2016 nanti yang mencapai Rp 2,4 triliun, hendaknya diikuti dengan kesiapan pemda melalui satuan kerja perangkat daerah (SKPD).
sekarang-kantor-perpustakaan-dan-arsip-daerah-inhil-dikendalikan-siswan-arif-jabatannya-pelaksana
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Pasca-dilimpahkannya kasus dugaan tindak pidana korupsi pengadaan buku tahun 2014 yang menetapkan Kepala Kantor Perpustakaan dan Kearsipan Daerah HD sebagai tersangka, Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, menunjuk pelaksana tugas (plt) untuk mengisi kekosongan jabatan di SKPD tersebut.
tiga-nama-calon-sekdakab-inhil-masih-gelap
Tiga Nama Calon Sekdakab Inhil Masih ”Gelap”
Jum'at, 18 Desember 2015 10:34 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Provinsi Riau ( BK2PD) Drs Asrizal MPd, mengatakan, tiga nama calon Sekdakab Indragiri Hilir (Inhil), Riau, telah ia terima dari Kepala BKD Inhil Saifudin. Nantinya tiga nama tersebut akan diproses lebih lanjut.
bupati-inhil-sampaikan-nota-keuangan-rapbd-2016
Bupati Inhil Sampaikan Nota Keuangan RAPBD 2016
Jum'at, 18 Desember 2015 08:53 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Setelah menandatangani nota kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara ( PPAS) untuk tahun anggaran 2016 beberapa waktu, Kamis (17/12/2015) dilanjutkan dengan Pidato Pengantar Nota Keuangan RAPBD 2016 pada Rapat Paripurna ke-11 Masa Sidang III, di Gedung DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau.
wwwwww