Home > Berita > Inhil

Kreativitas Junaidi Ismail Percantik Pantai Solop Jadi Buah Bibir Legislator Inhil

Kreativitas Junaidi Ismail Percantik Pantai Solop Jadi Buah Bibir Legislator Inhil

Wakil Ketua Komisi III DPRD Inhil Edy Haryanto Sindrang tatkala temu ramah dengan konstituen, beberapa waktu lalu.

Senin, 22 Februari 2016 11:48 WIB
Advertorial
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pihak Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, mengapresiasi kinerja Kepala Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), karena telah berhasil merevitalisasi objek wisata Pantai Solop yang berada di Kecamatan Mandah. Penilaian tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua Komisi III Bidang Pembangunan DPRD Inhil, Edy Haryanto Sindrang kepada wartawan, belum lama ini.

"Kita mengapresiasi kinerja Kepala Disporabudpar Junaidi Ismail atas keberhasilannya merevitalisasi objek wisata Pantai Solop. Sekarang, Pantai Solop menjadi salah satu pilihan destinasi rekreasi keluarga yang cukup populer di kalangan masyarakat Inhil," ucap Edy Sindrang politisi Partai Golkar ini.

Ia berpendapat, sosok Kadisporabudpar seperti ini yang dibutuhkan oleh Bupati Inhil HM Wardan dalam mendukung kinerja pemerintah daerah. Meskipun baru menjabat sebagai Kadispora, tapi telah menunjukkan prestasi.

"Sosok seperti ini patut dicontoh oleh Kepala SKPD lainnya, jangan hanya retorika saja, merencanakan ini dan itu tanpa ada realisasinya," ujarnya dengan penuh semangat. (adv/dewan/suf)

wwwwww