Home > Berita > Inhil

Agar Tugas sebagai ”Corong” Pemkab Inhil Sukses dan Tepat Sasaran, Nursal Minta Dukungan Semua Jajaran

Agar Tugas sebagai ”Corong” Pemkab Inhil Sukses dan Tepat Sasaran, Nursal Minta Dukungan Semua Jajaran

Suasana perkenalan dan pisah sambut kabag humas lama (Ahmad Ramani, kanan) dan yang baru (Nursal, kiri).

Senin, 22 Februari 2016 08:36 WIB
Advertorial
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com – Bertempat di ruangan Bagian Humas Setda Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Jumat (19/2/2016) lalu dilaksanakan serah terima jabatan kepala bagian (kabag) humas dari Ahmad Ramani kepada Nursal yang sebelumnya sebagai Camat Mandah. Serah terima jabatan kabag humas dilaksanakan secara sederhana dengan suasana penuh keakraban antara pimpinan dan staf.

Perlu diketahui, Ahmad Ramani menjabat kepala bagian humas selama 10 bulan, sekarang menduduki jabatan sebagai Kepala Bagian Umum Setda Inhil.

Ahmad Ramani dalam kesempatan tersebut mengharapkan, kabag humas yang baru dapat sukses dalam menjalankan tugas sebagai ”corong”-nya Pemerintah Kabupaten Inhil.

"Kepada seluruh staf yang ada di bagian humas ini untuk selalu kompak dan membantu kepala bagian yang baru ini. Mengingat selama ini bagian humas mendapat apresiasi yang positif dari pimpinan," kata dia.

Atas nama pribadi dan kedinasan Ahmad Ramani mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya, kepada seluruh staf dan pegawai yang ada di bagian humas, yang telah membantu menjalankan tugas-tugas dan semoga ke depan humas menjadi lebih baik lagi.

Sementara itu kabag humas yang baru Nursal MSi mengemukakan, apa yang sudah dicapai bagian humas selama ini di bawah kepemimpinan Ahmad Ramani bisa dipertahankan, kalau bisa ditingkatkan.

"Saya mengharapkan dukungan dari seluruh staf yang ada di Bagian Humas Setda Inhil. Dengan kekompakan seperti yang sudah terjalin, dapat membantu kita dalam melaksanakan tugas sebagai ’corong’ Pemerintah Kabupaten Inhil," ujarnya. (adv/pemkab/suf).

Kategori : Inhil, Pemerintahan
wwwwww