Home > Berita > Inhil
Inhil
begini-langkah-strategis-inhil-jaga-ketahanan-pangan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan MP yang diwakili Plt Sekda Drs H Fauzar MP menghadiri dan membuka secara resmi rapat Dewan Ketahanan Pangan Tahun 2015 yang mengangkat tema ”Terwujudnya Kedaulatan Pangan dengan Peningkatan Pangan dan Gizi dalam Rangka Mewujudkan Kemandirian Pangan di Kabupaten Inhil.”
pesan-hj-zulaikha-wardan-kepada-para-orang-tua-di-inhil-jangan-lengah-awasi-anak-sebelum-menyesal
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Hajjah Zulaikha Wardan mengatakan, peran semua pihak sangat penting dalam upaya menyosialisasikan kepada masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, agar bisa meningkatkan penjagaan maupun perhatian terhadap anak-anak di bawah umur.
buat-warga-tembilahan-dan-sekitarnya-kalau-nggak-punya-waktu-ke-kantor-pos-silakan-hubungi-layanan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Guna memberikan Pelayanan maksimal kepada para pelanggan, PT Pos Indonesia (Persero) memberikan berbagai inovasi layanan. Salah satu yang dilakukan saat ini memberikan layanan tambahan yaitu pick up service.
apa-jadinya-kalau-camat-dan-kades-di-inhil-juga-kecewa-dengan-pembatalan-pelantikan
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Pembatalan pelantikan kepala desa (kades) serentak di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, pasca-pilkades beberapa waktu lalu menimbulkan kekecewaan banyak pihak. Kalau sebelumnya kekecewaan datang dari Komisi I DPRD, belakangan ini perasaan yang sama juga mulai muncul dari camat dan kades terpilih.
namanya-masih-disimpan-rapat-sk-sekda-definitif-inhil-sudah-di-meja-plt-gubernur-dan-tinggal
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Nama sekretaris daerah (sekda) definitif Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) sudah ada di meja Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman, dan tinggal menunggu pengesahan.
yusuf-said-kecewa-penundaan-pelantikan-kades-terpilih-tak-diberitahu-ke-dprd-inhil
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, mengaku kecewa dengan rencana penundaan pelantikan kepala desa serentak akhir bulan ini. Penundaan ini jelas tidak sesuai dengan motto saat ini sebagai "tahun kerja".
pendidikan-anak-yatim-tanggung-jawab-bersama
Pendidikan Anak Yatim, Tanggung Jawab Bersama
Senin, 28 Desember 2015 09:37 WIB
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil), Riau, HM Wardan meminta kepada semua pihak terutama kalangan swasta, untuk berperan lebih jauh untuk membantu pendidikan anak yang tidak mampu yang diasuh di panti asuhan.
belum-sempat-nikmati-hasil-terduga-pencuri-sarang-burung-walet-milik-apung-keburu-ditangkap-polisi
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Jajaran Polres Indragiri Hilir (Inhil), Riau, berhasil mengamankan 4 orang terduga kawanan pencuri sarang burung walet, berinisial HD (34), JK (29), HR (31) dan RD (32).
ada-yang-mati-suri-bertahuntahun-karang-taruna-seluruh-kecamatan-inhil-bakal-dihidupkan-lagi
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Ketua Karang Taruna Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Malian Gazali mengatakan, tahun 2016 mendatang adalah tahun untuk konsolidasi organisasi. Salah satunya adalah untuk membentuk kepengurusan yang baru untuk setiap kecamatan.
kerusakan-jalan-telaga-biru-tembilahan-semakin-parah-sesuai-namanya-sekarang-di-sini-banyak-telaga
TEMBILAHAN, POTRETNEWS.com - Kerusakan Jalan Telaga Biru Tembilahan yang statusnya sudah menjadi jalan nasional di Ibu Kota Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, dikeluhkan para pengguna jalan. Banyak kubangan besar di ruas jalan bisa membahayakan keselamatan warga yang kebetulan melintas.
wwwwww