Home > Berita > Inhil

Wuih, Tahun Ini Kecamatan Enok Dapat 240 Paket Kegiatan

Wuih, Tahun Ini Kecamatan Enok Dapat 240 Paket Kegiatan

Salah satu kawasan di Kecamatan Kuala Enok. (foto: kualaterapung.blogspot.co.id)

Selasa, 23 Februari 2016 09:38 WIB
Advertorial
ENOK, POTRETNEWS.com - Kecamatan Enok menggelar musyawarah rencana pembangunan (musrenbang) tahun 2016, Senin, (22/2/2016) di Gedung Olahraga (GOR) Kelurahan Enok. Acara tersebut dihadiri seluruh perwakilan SKDP Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Riau, Unsur Pimpinan Kecamatan (Upika) Enok, seluruh lurah dan kepala desa se-Enok, serta hadir juga dua Anggota DPRD Inhil asal dapil V, Edy Haryanto Sindrang dan Samino.

Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Indragiri Hilir yang diwakili Kabid Sosbud, Erwin MSi mengapresiasi begitu antusiasnya partisipasi semua pihak termasuk masyarakat dalam mengawal pembangunan di Kecamatan Enok. Dari sekian tempat yang sudah dilakukan musrenbang, dikatakan Erwin, Kecamatan Enok adalah yang tebanyak pesertanya.

"Dari beberapa tempat yang kita hadiri, di Kecamatan Enok yang paling ramai,” ungkap Erwin. Dia membeberkan, di tahun 2016 ini proyek pembangunan di Kecamatan Enok tarmasuk yang banyak, yaitu ada 240 item. Erwin berharap semua pihak ikut aktif dalam melakukan pengawasan. "Mari kita sama-sama sukseskan pembangunan di Kecamatan Enok," ujarnya.

Camat Enok, Kaharuddin SSos saat membuka acara, dalam sambutannya menyampaikan kondisi terkini pembangunan di Kecamatan Enok. Dikatakan Kaharuddin, Enok butuh pembenahan disektor pendidikan dan infrastrukur, terutama jembatan penghubung. Sekolah-sekokah di Kecamatan Enok masih minim ruang belajar yang layak. (adv/pemkab/suf)

Kategori : Inhil, Umum, Pemerintahan
wwwwww